123 Fakta Golongan Darah AB yang Belum Kamu Ketahui

123 Fakta Golongan Darah AB yang Belum Kamu Ketahui

Sebelumnya saya pernah posting tentang 100 Fakta Golongan Darah O, Kali ini saya akan memberikan sedikit tentang fakta golongan darah AB. Individu dengan golongan darah AB memiliki sel darah merah dengan antigen A dan B serta tidak menghasilkan antibodi terhadap antigen A maupun B. Sehingga, orang dengan golongan darah AB-positif dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah ABO apapun dan disebut resipien universal. Namun, orang dengan golongan darah AB-positif tidak dapat mendonorkan darah kecuali pada sesama AB-positif. untuk mengetahui Fakta Tentang Golongan Darah AB atau Tipe Darah AB Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang silakan di lihat dibawah ini:

Fakta Golongan Darah AB
Fakta Golongan Darah AB

123 Fakta Golongan Darah AB atau Tipe Darah AB Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang.

1. Karakter mereka yang memiliki golongan darah AB sedikit sulit untuk ditebak. Mereka seolah memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Di sisi lain mereka pemalu, namun di sisi lainnya mereka sangat terbuka dalam hal apapun.

2. Si AB ini mudah beralih dari sifat yang satu ke sifat lainnya. Mereka adalah orang-orang yang bisa dipercaya juga memiliki rasa tanggungjawab yang sangat tinggi. Meski demikian, mereka bukan orang yang suka dituntut, sebab tekanan justru membuat mereka tidak bisa mengambil keputusan apa-apa.

3. Orang golongan darah AB yang pintar memiliki daya observasi yang istimewa, serta rasa humor  dan  estetika yang cukup tinggi.

4. Pendapatnya sering berubah-ubah dan pendiriannya kurang teguh.

5. Orang golongan darah AB tidak pernah menunjukkan isi hatinya yang terdalam dan tampak sangat misterius.

5. Sering ragu untuk memulai hubungan cinta dan tidak pernah menunjukkan isi hatinya. Tapi orang bergolongan darah AB sangat mendambakan cinta yang romantis. Kalau sudah jatuh cinta, cintanya sangat tulus pada pasangannya.

6. Golongan darah B: Sama-sama memiliki banyak minat dan hobi. Golongan darah B pede, santai, dan mengasyikkan, cocok dengan golongan darah AB yang mudah akrab dan suka membantu.

7. Bagi Tipe Darah AB, kata-kata dari orang lain itu hal yang penting. Mereka penyimak yang baik. Mereka selalu mengingatnya. Urusan ngegosipin orang lain, Tipe Darah AB lah yang paling keliatan cool, tidak mau peduli. Meski ia merekam semua pembicaraan si A, B & O.

8. AB : "Dislike crowded places." And Hampir tidak ada yang tahu kalau Tipe Darah AB sedang marah, kecuali mereka, twitter & TUHAN

9. Mereka yang memiliki golongan darah AB ini suka seni sekaligus hal-hal metafisika lainnya. Mereka cerdas namun hidup dengan aturan yang mereka inginkan sendiri. Karena hal ini maka di Jepang seseorang dengan golongan darah AB banyak diajuhi khususnya dalam suasana kerja. Bahkan di perusahaan, pimpinan biasanya membagi pekerja berdasarkan golongan darahnya, dan sayangnya si AB ini jarang diajak bekerjasama.

10. Tipe Darah AB hanya mendominasi sekitar 4% penduduk dunia. Mereka termasuk kaum modern. Tak aneh jika mereka punya pola berpikir yang unik.

11. Tenang dan tidak terlalu haus mencari perhatian sudah menjadi naluri Tipe Darah AB. Mereka senang belajar dari pengalaman orang lain.

12. Salah satu sifat yang sesekali muncul pada Tipe Darah AB adalah kurangnya TOLERANSI Mereka perhatian, tapi juga tegas terhadap orang lain.

13. Sebelum belajar, Tipe Darah AB niatnya tidur dulu sebentar biar nanti bisa konsen, entah kenyataannya Kelewatan.

14. AB itu disimbolkan : Mysterious, logic, unpredictable dan Tidak banyak orang di dunia ini yang memiliki golongan darah AB. Bisa dikatakan bahwa pemilik golongan darah AB itu istimewa dan keunikannya juga tidak terkira.

15. Golongan darah AB lebih suka menyimpan sendiri rahasia hidupnya sehingga membuat orang lain penasaran bahkan menganggap golongan darah AB ini misterius.

16. Golongan darah AB memiliki sifat yang introvert dan jarang ekspresif. Bila golongan darah B begitu antusias mencoba sesuatu yang baru maka pemilik golongan darah AB tetap dengan wajah datar dan tidak memberi sinyal apapun apakah dia menyukai kegiatan barunya atau tidak.

17. Golongan darah AB pintar menjaga kondisi emosi dan memilih diam dalam berbagai situasi.

18. Kemisteriusan seorang pemilik golongan darah AB semakin terlihat karena mereka lebih banyak diam dan terlihat sedang memikirkan sesuatu. Golongan darah AB ternyata seorang pemikir dan mereka jarang mau berdiskusi dengan orang lain. Jadi bagi Anda pemilik golongan darah AB, sebenarnya banyak orang yang menebak-nebak apa yang sedang Anda pikirkan.

19. Memiliki kepekaan yang tinggi adalah keistimewaan yang dimiliki oleh pemilik golongan darah AB. Pemilik golongan darah AB cenderung perasa terhadap sesuatu dan lebih peka.

20. Bila golongan darah O disukai banyak orang karena sifat sabar dan pemaafnya, maka sifat sensitif golongan darah AB membuat orang-orang di sekitarnya berusaha menjaga perasaannya. Karena sifat perasa ini Anda pemilik golongan darah AB lebih mudah berempati terhadap orang lain dan mengerti benar bagaimana penderitaan yang sedang menimpa seseorang.

21. Bila Ada orang yang sampai bertanya kepada Anda kenapa Anda begitu pendiam dan misterius, maka hanya bisa menjawabnya dengan senyum dan kedipan mata. Itulah keistimewaan Anda, Anda memilih untuk tidak memberikan orang lain ruang untuk mencampuri hidup Anda. Stay cool and mysterious.

22. Golongan darah AB adalah pribadi yang tulus, baik hati, setia, namun terkadang egois, cuek, baik, cuma kalo lagi ribet, biasanya keliatan kaya yang berkepribadian ganda.

23. Nggak perlu terusik jika Tipe Darah  AB ngritik, gitu-gitu kritikannya logis & nyentrik.

24. AB sering kali dikontrakan dengan O, sedangkan A dikontrakan dengan B. Namun, gap antara AB dengan O jauh lebih besar dibandingkan antara A dengan B.

25. Di Jepang, pemilik darah AB adalah yang paling tidak beruntung karena dianggap merupakan tipe darah dengan kepribadian terburuk. AB sering tidak beruntung terutama dalam seleksi kerja di Jepang.

26. AB paling rasional dan intuitif di antara semuan tipe darah. AB berpikir dari banyak sudut yang sering kali tidak dipahami orang lain. AB sering menanyakan hal-hal yang bersifat artistik, metafisik, dan hipotetik. Oleh karena itu, AB sering dianggap aneh dan dijuluki the enigma, bahkan sering disamakan dan diduga berkerabat dekat dengan alien.

27. Enaknya diskusi bareng  Tipe Darah  AB adalah, mereka punya pertimbangan dan analisa yang cukup tajam yang cukup membantu.

28. Terlepas dari kegemarannya dalam mengkritik, Tipe Darah  AB sangat memperhatikan sekali arti kejujuran.

29. Kalau ada yang jual pil penambah semangat, maka pembeli terbanyak adalah Tipe Darah  AB dan Oknum yang seringkali mengambil beberapa waktu berhargamu adalah 'kelalaian'

30. Setiap Tipe Darah  AB paling antusias begitu dengar sesuatu yang penting, walau kadang mereka suka mengurusi hal-hal sepele.


31. Kecenderungan rasionalis  Tipe Darah  AB justru menjadikannya irasional ketika mereka sedang berusaha berbohong.

32. Saran buat Tipe Darah  AB, kalau makan jangan terlalu dihayati. Jangan juga sambil smsan atau main Hp.

33. spiritual Tipe Darah  AB kadang di luar kontrol. Tapi mereka jadi belajar memanage pikiran yang baik seharusnya seperti apa.

34. Jangan sebut  Tipe Darah  AB aneh. Mereka lebih senang disebut 'punya cara berpikir yang unik'.

35. Sebelum makan eskrim, tawarin dulu yang sebelahan. Tak perlu ngejudge Tipe Darah AB sok jaim, mereka paling malu jika melakukan kesalahan.

36. Neraca laba-rugi. Mungkin itu yg paling cocok untuk menggambarkan Tipe Darah  AB. Mereka paling menjaga keseimbangan.

37. Tipe dara AB sangat jarang yang berprilaku kasar Ekspresi emosional pada  Tipe  Golongan Darah  AB sering diungkapkan dengan cara yang "cerdas". Pemulihannya pun hanya mereka & Tuhan yang tahu.

38. Lingkungan baru biasanya bikin Tipe Darah  AB penasaran. Tak jarang mereka senang mengamati perilaku orang -orang yang baru.

39. Jika diadakan kontes berimajinasi liar, hampir bisa dipastikan pemenangnya adalah Tipe Darah  AB

40. Secara psikologis,  Tipe Darah  AB cenderung kurang sabar. Pemicunya seringkali karena terbiasa menjadi fast-thinker, bahkan fast-learner.

41. Orangtua dengan  Tipe Golongan Darah  AB yang agak cerewet cukup disikapi dengan lapang. Cukup ambil kesimpulannya saja, tanpa debat.

42. Kelebihan yang bisa sekaligus menjadi kelemahan dari  Tipe Darah  AB adalah sisi sensitifitas mereka.

43. Entah kenapa Orang yang bertipe Darah  AB bawaannya curigaaan aja. Padahal sebenarnya mereka ngga kepo-kepo amat.

44. meski terlihat cool, tapi di sisi lain mereka antusias. konon,  Tipe Darah  AB itu Anak Baik-baik, bad thinking mereka dapatkan dari pergaulan.

45. Senang berkhayal & berimajinasi bukan berarti  Tipe Darah  AB tidak realistis.

46. Pemicu lupa paling dominan dari  Tipe Darah  AB lebih karena biasanya hal itu tidak terlalu melibatkan mereka secara langsung.

47. Tipe Darah  AB itu seperti linux, keliatannya aja yang tidak user friendly, tapi begitu kenal susah dilupain.

48. Tipe Darah  AB paling mudah tersentuh rasa kemanusiaannya. Sering berimajinasi untuk menyatakan empatinya.

49. Kecenderungan Tipe Darah  AB untuk moody banyak, & itu lebih disebabkan oleh faktor eksternal seperti perlakuan teman-temannya.

50. Berdasarkan karakteristiknya,  Tipe Darah  AB itu cocok jadi dosen, staf HRD, atau komisaris perusahaan.
51. Ketika  Tipe Darah  AB marah, pelampiasannya justru ke tempat lain, bukan ke pelaku. Mereka bukan tipe orang yang suka cari masalah.

52. Kalo dibilangin,  Tipe Darah  AB itu baru nerima kalau sudah masuk akal logika mereka. Harus rasional.

53. Prinsip  Tipe Darah  AB : "Imajinasi mengalahkan segala keterbatasan". Diri kita sendiri yang membatasi atau meliarkan kreatifitas kita.

54. Tipe Darah  AB itu mirip sepeda motor, bisa aja cari jalan alternatif, kalo makin rame, mereka makin berani.

55. Meski orang lain melihat  Tipe Darah  AB sebagai pribadi yang berhati-hati, kadang mereka sadar seceroboh apa mereka.

56. Salah satu dari  Tipe Darah  AB yang tidak banyak orang tahu adalah, gemar mengkritik, entah langsung atau dalam hati.

57. Dalam sebuah grup, sebaiknya ada  Tipe Darah  AB. Intuisi dan ide-ide mereka seringkali tidak terpikirkan oleh yang lain.

58. Tipe Darah  AB itu mirip hujan buatan, turunnya musti dipancing. Mereka jadi lebih bersemangat ketika ada trigger atau pemicunya.

59. Kamu tau? Diam-diam  Tipe Darah  AB itu mengingat kata-kata yang pernah kamu ucapkan ke mereka. Then watch our every words to them

60. Mau tau apa yang paling bikin  Tipe Darah  AB capek pikiran? Saat kalian terlalu rempong mencampuri & mengatur hidupnya.

61. Saat memiliki sebuah keinginan, TipeDarah  AB awalnya merasa sulit, namun berikutnya optimisme mereka untuk mewujudkannya selalu bertambah.

62. Sisi pesimistis dari  Tipe Gol Darah AB mayoritas lebih dikarenakan kepada tingkat kesabaran mereka dalam menghadapi suatu kasus.

63. Untuk mengikis sifat introversinya,  Tipe Darah  AB sering harus melawan hati nurani, dan seringkali mengorbankan kepentingan - kepentingan pribadinya.

64. Salah satu modal penting yang dimiliki  Tipe Darah  AB agar Malaikat Pengantar Jodoh mendekati mereka adalah kesederhanaan sikap mereka.

65. Golongan darah AB juga dinilai memiliki sistem imun tubuh yang paling baik dibandingkan golongan darah yang lain, namun juga rentan terhadap penyakit-penyakit tertentu.

66. Orang dengan jenis golongan darah AB sering menghadapi penyakit seperti perut kembung, masalah dengan saluran darah, kanker, sendi dan tulang.

67. Dengan karakter yang mudah berubah-ubah tergantung kondisi mood tertentu, orang-orang dengan golongan darah AB tentu masih dapat diambil ‘hatinya’ ketika kita berkomunikasi dengan mereka agar mencapai tujuan yang ingin kita raih.

68. Jangan ambil keputusan sepihak dengan golongan darah AB karena mereka termasuk orang yang suka menentukan sebuah keputusan secara sepihak. Diskusikanlah dengan sinergis.

69. Alasan utama mengapa #TipeDarah  AB memilih untuk tidak berbohong adalah: gak mau ribet.

70. Kecermatan  Tipe Darah  AB bikin kamu harus extra hati-hati & tidak boleh sembarangan saat berbicara ke mereka.

71. Selalu ada godaan bagi  Tipe Darah  AB untuk melarikan diri dari masalah. Mereka percaya itu solusi, tapi mereka tahu itu salah.

72. Ketika dalam perjalanan, #TipeDarah  AB paling gampang ... ngantuk. Highly attention for bikers & drivers !

73. Yang unik adalah Tipe Darah AB, suka ngejawab pertanyaan dengan pertanyaan.
74.  Tipe Darah AB memang harus pinter-pinter ngatur waktu, mereka random abis. Pas lagi belajar malah ngantuk, tapi anehnya nilai bagus - bagus.

75. Filosofi AB: untuk menjadi yang terbaik, jangan cuma menyamai kemampuan orang-orang hebat, tapi lampaui mereka.

76. Kebanyakan Tipe Darah AB baik hati, banyak teman - teman yang sering minta tolong kepada mereka. Tapi mereka sungkan meminta tolong ke teman - temannya.

77. Bukan Tipe Darah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak (it's great).

78. Sifat Tipe Darah AB yang sangat menonjol adalah tenang. Tenang itu bukan berarti pendiam.

79. Tipe Darah AB senang memiliki teman yang banyak, namun mereka lebih suka menyendiri, terlebih jika sedang memiliki masalah.

80. Tipe Darah AB senang menjaga jarak, tapi bukan lantas individualis. Dalam emosi yang kurang stabil, mereka masih dapat berpikir rasional.

81. Bagi Tipe Darah AB, cuma sebuah pujian tidak akan membuat mereka melayang, tapi di dalam hati - mereka akan sangat mengapresiasi pemberinya.

82. AB : (+) punya banyak impian & keinginan. (-) suka lupa/menyimpang dari realitas.

83. Bukan Tipe Darah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak (it's great).

84. Pas lagi jogging di tempat umum, Tipe Darah AB : ("kalau banyak temennya lebih seru nih")

85. AB termasuk mager juga nih. Olahraga yang cocok untuk diet Tipe Darah ini adalah yoga/pilates sekali seminggu, atau sering - sering  jogging ringan.
86. Yang paling aji mumpung adalah Tipe Darah AB. Maunya cuma nyicipin, ngga mau makan banyak-banyak, tapi yang dicicip: semuanya.

87. Tipe Darah AB yang cool, calm & confidence ˆ⌣ˆTipe Darah AB, kalo lagi marah, senengnya menyendiri.

88. Pasangan dengan Tipe Darah AB kadang kurang sabar. Komunikasi adalah solusi terbaik dan
AB tidak suka dan tidak bisa menceritakan tentang dirinya apalagi masalahnya. Namun, orang lain merasa nyaman menceritakan diri dan masalahnya kepada AB.

89. Tipe Darah AB punya perasaan yang sensitif, di samping itu ia akan selalu berhati-hati sebelum bertindak.

90. Tipe Darah AB : peduli dengan perasaan orang lain itu penting. Gimana kita mau dihargai kalo kita aja tidak menghargai orang lain.

91. Beruntunglah kamu jika berteman dengan Tipe Darah AB. Mereka bisa pegang rahasia dengan baik.

92. Karakteristik Golongan darah AB: Memiliki kecerdasan yang orang lain tak punya dan Golongan Darah AB merupakan kurang disiplin, terkadang suka cuek, menyenangkan. orang yang optimis.

93. Darah AB merupakan darah zaman modern yang mempunyai kecenderungan terhadap penyakit modern. Oleh sebab itu, orang ber - Golongan Darah AB selalu disarankan melakukan teknik-teknik relaksasi dan meditasi supaya dapat mengurangi stress dan untuk melawan system imunisasi yang kurang sehat.

94. Golongan darah AB sendiri merupakan golongan darah yang jarang dijumpai, namun secara keseluruhan golongan darah AB lebih stabil dari golongan darah lainnya karena memiliki sebagian besar keuntungan dan intoleransi dari golongan darah A dan B.

95. Jangan terlalu banyak mengumbar kata dan janji karena mereka sulit mengingat, apa lagi menjalankan kewajiban yang semakin banyak.

96. Resiko medis yang umumnya bisa dialami karena makan tidak sesuai dengan golongan darahnyayang bisanya di sebabkan oleh salah pola makan diantaranya: - Penyakit kanker. - Penyakit jantung. - Anemia (kekurangan sel darah merah). - Depresi. - Masalah system syaraf. - Komplikasi hati dan empedu. makan tergantung mood, mudah kena anoreksia

97. Tipe darah AB sangat gampang capek, maka perlu cari kegiatan yang menyenangkan dan bikin lega

98. Golongan darah AB juga dinilai memiliki sistem imun tubuh yang paling baik dibandingkan golongand arah yang lain, namun juga rentan terhadap penyakit-penyakit tertentu.

99. Orang dengan jenis golongan darah AB sering menghadapi penyakit seperti perut kembung, masalah dengan saluran darah, kanker, sendi dan tulang. Orang dengan golongan darah AB sangat mudah beradaptasi dengan makanan.

100. Golongan darah AB : Sangat hati2, kerap rewel dan kritis yg menunjukan betapa besar perhatiannya pada seseorang.

101. Golongan darah AB: Memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, gak suka diatur dan pandai dalam mengambil keputusan dan  Walaupun memiliki wawasan dalam bidang politik, AB tidak mau peduli dengan politik, bahkan bisa sentimen terhadap politik.

102. Golongan darah AB: adalah pribadi yang tidak pernah ragu-ragu, ceria, dan tidak suka menunggu.

103. Orang dengan golongan darah AB susah dikelompokkan. Mereka dapat memiliki karakteristik di kedua ujung spektrum pada waktu bersamaan. Artinya, di satu sisi mereka pemalu, di sisi lain, sangat terbuka. Mereka dengan mudah mengubah satu sisi ke sisi yang lain.

104. Mereka dapat dipercaya dan bertanggung jawab, namun tidak dapat bertanggung jawab jika terlalu banyak yang dituntut dari mereka. Mereka tidak keberatan membantu sepanjang sesuai dengan syarat mereka.

105. Orang-orang dengan golongan darah ini sangat suka seni dan metafisika. AB juga dianggap sebagai tipe darah terburuk di Jepang. Mereka juga suka menentukan syarat sendiri dan berhak menggugurkannya jika tidak sesuai dengan harapan mereka.
106. AB hanya dimiliki oleh manusia. Simpanse memiliki tipe darah A dan O. Gorila memiliki tipe darah B dan O.

107. AB merupakan tipe darah termuda. Generally speaking, AB+ dapat menerima darah dari semua tipe darah, baik rhesus positif maupun negatif. Namun, AB- hanya dapat menerima darah dari tipe darah yang memiliki rhesus negatif.
108. AB merupakan tipe darah yang paling berisiko terhadap Multiple Sclerosis, sindrom Parkinson, Alzheimer, kanker, dan jantung, AB juga dipercaya lebih berisiko menderita Schizophrenia, Multiple Personality Disorder, dan Bipolar Disorder.

109. Pekerjaan yang paling cocok untuk AB adalah saintis, guru, seniman, pengacara, bartender,sales representative, dan pekerja sosial.

110. Beberapa tokoh populer AB adalah John F Kennedy, Marilyn Monroe, Barack Obama, Mick Jagger, dan Thomas A Edison.

111. Angka pernikahan sesama tipe darah tertinggi dimiliki oleh AB dan AB merupakan tipe darah yang paling membela hak orang lain. Oleh karena itu, AB dijuluki the humanist.

112. AB sering memendam rasa sakit seorang diri, sesulit apapun itu. Bagi AB, lebih baik dirinya yang menderita dari pada orang lain yang menderita.

113. AB sangat penuh pertimbangan sehingga sering kali tidak tegas dalam mengambil keputusan. Karena terlalu banyak pertimbangan dan sering kali pertimbangannya berubah-ubah inilah, dia sering kali sentimen terhadap masa lalu dan mengkhawatirkan masa depan, tetapi pada saat yang lain dia sangat positif dan optimis layaknya O.

114. Meskipun AB adalah tipe darah yang paling  baik menjalin hubungan dengan siapapun di antara semua tipe darah, AB selalu membutuhkan waktu untuk menyendiri. AB tidak suka jika ruang kesendiriannya diganggu orang lain.


115. Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang minta tolong, dia pasti akan selalu siap membantu.

116. Karena tidak menyukai pertengkaran, dia hampir tidak pernah marah atau melakukan sesuatu yang menyulut kemarahan. Pembawaannya selalu tenang. Satu lagi, dia orang yang sangat adil dan jarang berbohong.

117. Meskipun orangnya sangat tenang, tapi kalau tidak menyukai sesuatu, kadang-kadan dia bisa mengkritik orang lain dengan pedas.

118. Memiliki konsentrasi yang tinggi. Kerjanya cepat, tapi tidak tuntas. Gampang sekali menyerah. Bila ada masalah, dia langsung meninggalkan masalah itu dan tidak mau bertanggung jawab.

119. Hal yang mudah bagi orang lain sering kali sulit bagi AB. Sebaliknya, hal yang sulit menurut orang lain sering kali mudah bagi AB.

120. Dalam hatinya, AB ingin selalu menjadi anak kecil dan AB tidak ingin mencampuri hidup orang lain, pun tidak ingin orang lain mencampuri hidupnya.
121. AB umumnya penikmat kombinasi makanan aneh. Makanan yang tidak enak bagi orang lain sering kali merupakan makanan enak bagi AB.

122. AB adalah seorang problem solver, filosof, dan pencari kebenaran. AB memiliki banyak ketertarikan terhadap lebih dari satu bidang ilmu pengetahuan. AB sering mengetahui fakta yang belum banyak diketahui orang lain.

123. Golongan darah AB adalah tipe darah yang paling tidak materialistis dan
Hati AB adalah hati yang paling sulit ditaklukkan dan AB lebih aktif secara mental dibandingkan fisik.

Oke mungkin itu sedikit hasil buruan saya di mbah Google dan saya kumpulkan  dengan sebaik - baiknya dan dalam waktu yang sesingkat - singkatnya, mengenai Tipe darah AB atau Golongan darah AB dan  mungkin tidak 100% terjamin kebenarannya tapi tidak sedikit juga yang sama persis dengan kenyataan. Semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk anda dan dapat membuat anda lebih nyaman berhubungan dengan orang yang darah AB atau pun bagi yang bergolongan darah AB agar dapat mengetahui kelebihan dan kelamahan yang mungkin dapat berguna bagi kehidupan anda dan orang di sekitar anda.

oke sekian dan Terima Kasih......
sumber: http://www.irsan-alihsan.my.id/2014/10/123-fakta-golongan-darah-ab-atau-tipe.html

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments