Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia

Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia

1. The redneck games

Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia
kompetisi teraneh dan terunik ini dilakukan setiap bulan Juli di Dublin Selatan. Sama seperti acara tujuh belasan, di sana juga diadakan bermacam – macam lomba. Semua lomba sangat unik kalau tidak mau dibilang menjijikan. Macam – macam lomba yang diadakan seperti kontes rambut termekar, membuat bunyian dengan suara ketiak, melempar dudukan toilet, meludah dengan biji-bijian, lompat ke dalam lumpur dengan perut terlebih dahulu, dan melempar dop mobil sebagai lomba utama. Karena macamnya yang banyak dan semuanya aneh, maka The red neck games pantas masuk dalam daftar kompetisi teraneh yang ada di dunia.

2. Kejuaraan Dunia adu Jempol kaki

Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia
Adu kekuatan tangan atau panco sih sudah biasa didengar. Tapi kalau adu jempol kaki ? Pastilah orang geleng – geleng kalau mendengarnya. Tapi, kejuaraan ini ternyata benar – benar ada, dan sedang popular di Inggris.
Peraturannyapun mirip adu panco, namun pemain harus melepas terlebih dahulu sepatu dan kaos kaki. Setelah itu, masing masing peserta saling menjepit jempol kaki, dan berusaha untuk memiringkan ke satu sisi, dengan menahannya dalam 3 detik.

3. Kompetisi suit Jepang

Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia
Sejak kecil, kita sudah kenal dengan nama suit Jepang. Biasanya kita lakukan untuk menentukan siapa yang menang di suatu permainan. Tapi siapa sangka di tahun 2002, permainan ini bisa menjadi sebuah kompetisi dunia, dengan berbagai negara menjadi penyelenggaranya. Di tahun 2009, Kanada bahkan mengadakan kontes suit Jepang terbesar di dunia, dengan peserta hingga 1150 orang.

4. Kompetisi dunia menggendong istri

Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia
Suami yang menggendong istri sepertinya terdengar romantis, layaknya pengantin baru. Tapi di kompetisi teraneh dan terunik ini, sang istri tidak digendong di depan, namun digotong seperti orang membawa karung beras. Pastinya sangat tidak nyaman, ya, untuk si istri maupun suami. Nah, di Finlandia, setiap Juli diadakan kompetisi, dengan suami yang diharuskan menggotong istrinya sambil melewati berbagai rintangan, termasuk lumpur atau sungai. Nah, suami yang tiba paling cepat di garis finislah yang menang. Khusus lomba ini, tidak disarankan bagi suami yang memiliki istri gemuk, karena bisa – bisa ia mengalami sakit pinggang. Karena kesadisan dan keanehannya, maka kompetisi teraneh dan terunik ini juga masuk dalam daftar kompetisi teraneh dan terunik yang ada di dunia.

5. Kontes Muka Aneh

Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia
Siapa yang bisa memperlihatkan muka aneh yang paling jelek, dialah yang menang. Ini juga merupakan kompetisi teraneh dan terunik yang ada di dunia. Di kontes ini, peserta sama sekali tidak memerlukan skill atau kekuatan. Yang perlu hanyalah kemampuan untuk mempertontonkan muka dengan sejelek dan seaneh mungkin. Kompetisi ini terkenal di Inggris, dan sudah ada sejak lama. Karena kompetisi tahunan ini hanya memerlukan wajah jelek, maka banyak orang – orang lansia yang ikut. Kelebihan mereka, adalah lebih mudah untuk membuat wajah terlihat lebih jelek karena ompong dan kulit yang penuh keriput.

Sumber: http://jasionline.com/kompetisi-teraneh-dan-terunik.html

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments