Jenis Usaha Dagang Makanan Yang Paling Laris 2016

Jenis Usaha Dagang Makanan Yang Paling Laris 2016


Info Seputar dagangan jenis makanan yang cepat laku. Dagang adalah salah satu bentuk usaha yang di lakukan dengan cara memperjualkan sesuatu benda dengan bukti yang nyata dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Mereka bisa mendapat penghasilan yang banyak hanya dari berdagang saja dan cara seperti ini juga dilakukan oleh Rasulluah pada masa lalu.

Saat kita berdagang diusahakan kita harus jujur saat proses jual - beli , Ini bertujuan untuk membuat usaha dagang yang kita bangun terkesan baik di mata pengunjung sehingga mereka akan enggan selalu datang ke Kios kita karena kejujuran tersebut.

Seperti kita tahu ada banyak sekali jenis dagangan yang telah ada sampai saat ini , Bisa berupa pakaian , pangan , barang elektronik dan yang lainnya. Seseorang yang sedang jualan tentunya tujuan utamanya adalah mendapat laba / keuntungan yang besar dari hasil kerja kerasnya itu dengan demikian itu bisa membuat toko / kiosnya semakin maju dan bisa mensejahterakan pihak keluarga dalam masalah ekonomi.

Jenis Usaha Dagang Makanan Yang Paling Laris 2016


Di sini kita sedang membahas jual makanan yang sekiranya cepat habis dibeli oleh pengunjung yang datang. Memang iya ragam kuliner di Indonesia ada banyak sekali sampai kita ada juga yang belum tahu dengan namanya. Menjual makanan sangat tepat bagi anda yang hobi masak dengan rasa yang lezat dan enak. Mengapa demikian ? Sekarang zaman modern di mana semua aktivitas dilakukan secara praktis , Sebagian besar orang menginginkan sesuatu hal yang instan salah satunya makanan siap saji.

Anda bisa menjadikan hal tersebut menjadi ide peluang usaha yang menguntungkan untuk menghasilkan banyak lembaran uang. Apakah anda sebelumnya sudah pernah mencoba atau belum sama sekali ? Berhasilkah ? Jika belum mungkin strategi yang anda buat masih belum tepat. Karena usaha yang maju ada beberapa strategi jitu yang harus di lakukan agar cepat maju dan tentunya menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

Dagang Makanan Apa Yang Sekiranya Cepat Laku?

Ini salah satu rumusan masalah yang harus kita pecahkan / selesaikan. Bolehlah anda bisa memasak banyak jenis makanan dengan rasa yang super lezat , Tapi jika itu dijadikan buat bisnis tentu anda harus pikir ulang ,Ragam makanan apa yang cepat habis dan di borong di pasaran. Jangan sampai kita sudah capek-capek membuatnya dengan rasa yang enak dan dijual dengan niat menghasilkan rupiah yang cukup banyak agar kita cepat kaya dan ternyata tidak laku dan tidak ada peminatnya. Tentu hal tersebut sangat merugikan. Langsung saja simak di bawah jenis - jenis dagangan laris dan menjanjikan.

1 ) Seblak

Sudah ada yang tahu jenis kuliner yang satu ini ? Ini salah satu kuliner khas dari kota kembang alias bandung , Jawa barat. Seblak telor menjadi makanan favorit yang banyak penggemarnya terutama bagi remaja dan mahasiswa. Makanan ini hampir mirip dengan kwetiaw bertekstrur .Komposisi Seblak dari kerupuk yang direbus, dan kasih bumbu Seperti kencur , bawang putih, garam dapur , kencur , cabe rawit, dan penyedap rasa. kenyal dan pedas dan dicampur dengan sebutir telur untuk satu porsinya.

Tidak rugi jika anda menjualnya karena bakal banyak yang menyerbu dengan segera , Yang penting anda bisa meraciknya sehingga rasanya lebih gurih dan nikmat. Harga per posinya Rp 5000 Rupiah. Tidak salah jika anda mencoba menjualnya.

2 ) Makroni Tekstur Kenyal Dengan Rasa Pedas

Pasti anda juga asing dengan makanan ini , Jika anda berada di kota Cirebon pasti anda sering menjumpai jenis kuliner ini , Ingat ini bukan makroni yang seperti dijual di warung-warung. Ada 2 jenis makroni ini bertekstur keras renyah dan kenyal.Kemudian diracik dengan bubuk bumbu yang sudah disediakan dengan rasa yang bervarisai pedas dan asin. Penggemar dan pembeli biasanya dari kalangan wanita / cewek yang masih mudah seperti mahasiswi makanya lebih baik disarankan untuk menjualnya di depan Sebuah Universitas. Kita bisa menjualnya dengan harga Rp.3000 Sampai Rp.5000.

3 ) Kwetiaw + Nasi Goreng Rasa Enak Dengan Harga Murah.

Kalau yang ini pasti kita sering mendengarnya karena banyak yang menjualnya di sepanjang jalan dan di perkotaan kita pun kadang sering membuatnya di rumah dikala sedang lapar. Memang banyak kalau kita lihat pesaing yang menjual dengan jenis yang serupa seperti nasi goreng.

Anda butuh strategi untuk mengatasi hal itu dengan cara , Masakan / racikan nasi goreng anda harus lebih enak anda bisa menilainya dengan menanyakan rasanya kepada 10 orang lain. Jika dirasa sudah tidak ada masalah sekarang permainkan harganya. Anda tahu sendiri orang Indonesia suka yang murah - murah dengan harga yang tidak terlalu tinggi sekarang anda survei berapa harga rata - rata nasi goreng di daerah tersebut contoh saja harga merata 1 bungkus nasi goreng Rp.10.000 Silahkan anda jual harga lebih rendah seperti Rp 9.500 / 9.000 Saja walau kurangnya tidak terlalu Signifikan tapi itu bisa menjadi strategi untuk menarik peminat pengunjung untuk selalu membelinya.

cek juga 6 Jenis Usaha Dagang Terbaik Paling Menguntungkan Terbaru 2016

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments