Kumpulan Foto-Foto 7 Keajaiban dunia Terbaru 2016

Kumpulan Foto-Foto 7 Keajaiban dunia Terbaru 2016

Berikut akan disajikan Kumpulan Foto-Foto 7 Keajaiban dunia Terbaru 2016 yang mungkin kalian ingin lihat dengan lebih jelas. dari 7 keajaiban dunia terbaru ini daftar-daftarnya adalah Christ Redeemer: Rio de Janeiro, Brazil, Great Wall of China: China, Machu Picchu: Peru, Petra: Jordan, Pyramid at Chichén Itzá: Yucatan Peninsula, Mexico, Roman Colosseum: Rome, Italy, Taj Mahal: Agra, India.

Oke yuk liat-liat foto ke 7 keajaiban dunia di bawah ini:

1. Christ the Redeemer (statue) | Patung Penebusan Kristus (brasil)

Kristus Penebus (bahasa Portugis: Cristo Redentor, standar Portugis Brasil:, lokal dialek: [kɾiʃtu ɦedẽtoɦ]) adalah patung Art Deco Yesus Kristus di Rio de Janeiro, Brasil, diciptakan oleh pemahat Perancis Paul Landowski dan dibangun oleh insinyur Brasil Heitor da Silva Costa, bekerja sama dengan insinyur Perancis Albert Caquot. Wajah diciptakan oleh seniman Rumania Gheorghe Leonida. Patung adalah 30 meter (98 kaki), tidak termasuk yang 8 meter (26 kaki) alas, dan lengan meregangkan 28 meter (92 kaki) lebar.

Patung ini memiliki berat 635 metrik ton (625 lama, 700 ton singkat), dan terletak di puncak dari 700 meter (2.300 kaki) gunung Corcovado di Taman Nasional Hutan Tijuca menghadap kota Rio. Sebuah simbol Kristen di seluruh dunia, patung ini juga menjadi ikon budaya dari kedua Rio de Janeiro dan Brasil, dan terdaftar sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Hal ini terbuat dari beton bertulang dan soapstone, dan dibangun antara tahun 1922 dan 1931.







2. Great Wall of China / Tembok besar Cina

Tembok Besar China adalah serangkaian benteng yang terbuat dari batu, bata, bumi dipadatkan, kayu, dan bahan-bahan lainnya, umumnya dibangun di sepanjang garis timur-ke-barat melintasi perbatasan utara sejarah China untuk melindungi negara-negara Cina dan kerajaan melawan penggerebekan dan invasi dari berbagai kelompok nomaden dari Eurasia Steppe. Beberapa dinding sedang dibangun pada awal abad ke-7 SM;  ini, kemudian bergabung bersama-sama dan membuat lebih besar dan kuat, kini kolektif disebut sebagai Tembok Besar  Terutama terkenal adalah tembok yang dibangun 220-206 SM. oleh Qin Shi Huang, Kaisar pertama dari Cina. Sedikit dari dinding yang tersisa. Sejak itu, Tembok Besar telah dan mematikan dibangun kembali, dipertahankan, dan ditingkatkan; sebagian besar dinding yang ada adalah dari Dinasti Ming.

tujuan lain dari Tembok Besar telah memasukkan kontrol perbatasan, yang memungkinkan pengenaan bea atas barang yang diangkut sepanjang Jalan Sutra, peraturan atau dorongan dari perdagangan dan kontrol imigrasi dan emigrasi. Selanjutnya, karakteristik defensif dari Tembok Besar yang ditingkatkan oleh pembangunan menara jam, barak pasukan, stasiun garnisun, kemampuan sinyal melalui sarana asap atau kebakaran, dan fakta bahwa jalan Tembok Besar juga menjabat sebagai koridor transportasi .

The Great Wall membentang dari Dandong di timur, untuk Lop Danau di barat, sepanjang busur bahwa sekitar delineates ujung selatan Mongolia. Sebuah survei arkeologi yang komprehensif, menggunakan teknologi canggih, telah menyimpulkan bahwa dinding Ming mengukur 8.850 km (5.500 mil). [4] ini terdiri dari 6.259 km (3.889 mil) bagian dari dinding yang sebenarnya, 359 km (223 mil) dari parit dan 2.232 km (1.387 mil) dari hambatan defensif alam seperti bukit dan sungai. [4] survei arkeologi lain menemukan bahwa seluruh dinding dengan semua cabangnya mengukur menjadi 21.196 km (13.171 mil).







3. Petra – Yordania

Situs arkeologikal Petra terletak di Wadi Musa, Petra, Ma’an, negara Yordania. Bangunan ini memiliki arsitektur yang luar biasa keren. Mengapa? Karena dipahat pada batu besar. Tidak sekedar membangun, sistem perairannya pun juga dibangun.

Menurut perkiraan, Petra dibangun sekitar tahun 312 SM. Situs arkeologikal Petra ini berada pada dataran rendah di antara Gunung Hor. Situs Petra belum diketahui dunia hingga sekitar tahun 1812 Masehi. Saat itu Johann Ludwig Burckhardt -seorang pengembara dari negara Swiss- melihatnya untuk pertama kali. Petra dinobatkan menjadi Warisan Dunia UNESCO per 6 Desember 1985. Petra juga masuk kategori sebagai tempat yang wajib didatangi sebelum meninggal dunia.







Klik di sini untuk Lanjutan Foto-Foto 7 Keajaiban dunia Terbaru 2016 Part 2

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments