6 Jenis Usaha Dagang Terbaik Paling Menguntungkan Terbaru 2016

6 Jenis Usaha Dagang Terbaik Paling Menguntungkan Terbaru 2016


Info seputar jenis usaha berdagang yang menjanjikan Untuk Saat Ini. Sebagian besar dari anda pasti sudah tahu apa usaha ini. Dagang adalah salah satu bisnis untuk mencari keuntungan melalui jual beli, Biasanya saat jualan ada barang yang akan diperjual-belikan ada macam - macam jenisnya tergantung apa yang nanti si Wirausahawan ini menjualnya.

Dari sekian banyak sekali ragam dagangan ada beberapa yang diprekdisikan akan cepat laris sehingga itu akan membuat si penjual menjadi cepat untung dan kaya. Kita tidak sembarangan jika ingin membuka usaha ada banyak sekali hal yang harus kita perhatikan dari , harga yang akan dipasarkan , lokasi tempat kita berwirausaha , desain tempat dan masih banyak lagi.

Dagang salah satu peluang usaha yang bagus untuk dijalani. Karena dengan melakukan hal ini jika anda telaten dan semangat anda bisa menjadi pengusaha besar yang sukses. Coba anda tiru pengusaha lain di luar sana mereka semuanya memulai dari awal dan mereka membangun itu benar-benar dari dasar , Kita sebagai calon orang sukses juga harus mempelajarinya bagaimana cara dia bekerja sebagai motivasi lebih baik kita sering membaca kisah suksesnya.

Walau memang banyak jenis cara untuk menghasilkan uang , salah satunya menjadi sebagai pekerja di tempat perusahaan / usaha orang lain. Memang iya kita mendapatkan uang tetap setiap bulannya secara rutin dan terus menerus biaya makan sehari - hari pun biasanya sudah ditanggung oleh pihak manajer,Tapi itu hanya bersifat sementara saja ,Karena kemungkinan anda akan dikeluarkan dan posisi anda akan digantikan oleh orang lain karena kebanyakan kerja sekarang jenisnya kontrak. Kekurangan lainnya jika kita ikut bekerja ke orang lain penghasilan kita akan segitu-gitu aja tidak bertambah dan berkurang karena nominal gaji / uang yang akan diterima sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Kembali bahasan awal tentang topik yang sedang dibahas.

6 Jenis Usaha Dagang Terbaik Paling Menguntungkan Terbaru 2016


6 Jenis Usaha Dagang Terbaik Paling Menguntungkan tahun 2016


Apa Yang Akan Saya Jual / Diperdagangkan Ya ?


Hal ini yang paling sering membuat bingung orang yang akan membangun sebuah usaha. Karena mereka sudah punya modal dan kemungkinan lokasi tempat yang akan dijadikan tender pun sudah tersedia , Tapi mereka masih bingung barang apa yang sekiranya akan saya jual nanti karena perdagangan butuh benda dan harga jual. Anda tidak pasti jualan jenis benda nyata saja anda pun juga bisa sebenarnya jual jasa jika anda punya kemampuan lebih.

Kalau sekarang jangan jual asal-asalan saja. Carilah jenis dagangan yang cepat laris dan dicari banyak orang. Yang sekiranya lebih cepat dalam membuat usaha tambah maju. Semakin benda itu banyak dicari semakin besar peluang suksesmu kedepannya.

Anda juga harus memperhatikan pesaing yang ada di sekitar anda , Bersainglah dengan cara sehat jangan pakai kecurangan. Walaupun bagaimana jika usaha yang diniati dengan kebaikan juga pasti akan menang pada waktunya.

Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Berdagang !


1 ) Anda Harus Sadar Terhadap Persaingan Bisnis


Anda tidak berdagang sendirian di sini dengan barang jenis yang sama , Bahkan di sekeliling anda terdapat juga orang lain yang membuka lapak yang sama dan anda sudah harus tersadar akan hal itu. Anda juga harus menerima resiko jika usaha orang lain lebih maju dan laris dan kios yang kita buka. Persaingan ada di mana-mana tinggal bagaimana saja kita membuat strategi dan menyikapinya.

2 ) Pelayanan Yang Baik Dari Yang Terbaik


Setiap usahawan pasti akan selalu memberikan pelayanan yang membuat konsumen merasa nyaman. Agar pengunjung tersebut menilai bahwa toko kita baik dari segi pelayanannya. Di sini tugas anda memberikan layanan yang paling terbaik dari yang sudah ada itu akan membuat nilai plus atas usaha yang kita dirikan. Mungkin pengujung yang membeli akan datang berulang kali atas hal yang sudah kita berikan kepada mereka. Dan ini sudah terbukti di salah satu toko yang ada di Kota Cirebon.

3 ) Rasa Lebih Enak Dari Yang Terenak


Ada yang masih bingung dengan kalimat di atas ? Maksudnya contoh saja ini usaha yang dibuat ada Kuliner Makanan , Boleh saja anda mempunyai rasa makanan yang super lezat pesaing anda pun juga mempunyai rasa lezat yang juga tidak ada kalahnya. Tugas anda bagaimana caranya agar rasa tersebut bisa menjadi paling enak dan yang paling terenak di area tempat Anda berusaha.

Jika sudah begitu pasti anda tahu sendiri apa efeknya. Seperti salah satu kios makanan yang berada di kota udang ini dua orang yang membuka usaha dengan jenis yang sama. Mungkin salah satunya dinilai lebih gurih dan nikmat. Efeknya sebagian besar orang lebih sering datang ke tempat yang lebih gurih tersebut. Makanya kita harus membuat racikan yang super . . .

Jenis Dagangan Apa Yang Paling Laku / Laris ?


1 ) Jualan Makanan Khas Di Kota Lain


Orang lebih tertarik kepada makanan jenis lain yang di wilayahnya jarang terdapat kuliner jenis tersebut. Karena akan membuat pembeli menjadi penasaran dengan rasa kuliner yang telah anda sajikan. Usahakan makanan yang anda jual memiliki rasa yang lebih dan membuat ketagihan para pelanggan. Agar mereka tidak enggan untuk kembali lagi.

Ini faktanya ada yang menjual tahu ala kota Tegal di Cirebon dan hasilnya memang terbukti tahu khas Tegal tersebut laris manis dan banyak yang membelinya. Karena mungkin memang dari rasanya dan orang sangat penasaran makanan khas lain yang di daerahnya sendiri jarang ada yang menjual.

2 ) Nasi Goreng Di Kota Besar


Kalau anda tidak percaya bisa datang sendiri ke orang yang menjual nasi goreng di perkotaan. Apa lagi jika nasi gorengnya lezat.Ini memang sudah terbukti tapi kalau anda ingin menjadikanya sebagai usaha jangan di tempatkan di pedesaan karena kurang strategis. Orang Pedesaaan lebih suka memasak sendiri dari pada harus membeli karena bagi mereka itu pemborosan dan kurang etik. Coba saja kalau di kota besar , Sebagian besar masyarakatnya lebih suka membeli makanan instan atau yang sudah jadi seperti nasi goreng.

Keuntungan jika menjual nasi goreng , Modalnya yang kecil dengan hasil / untung besar. Yang anda lakukan adalah memasak nasi dan mengolahnya menjadi nasi goreng. Harga pasaran nasi goreng sekarang Rp.10.000 jika ada yang beli 10 orang saja sudah mendapat Rp.100.000 / Hari jika yang membeli 20 orang atau lebih bagaimana ?

3 ) Dagang Makroni Pedes Di Depan Universitas


Bagi anda yang belum pernah mendengarnya bisa mencari informasi lebih lanjut infonya di internet. Makanan ini banyak digemari oleh mahasiswa karena rasanya yang gurih , asin dan pedas. Beda dengan makroni biasa. Saya sudah melihat sendiri orang yang menjualnya dan banyak mahasiswi cantik yang menyerbu untuk membelinya. Untuk cara membuat Makroni Pedes dan racikannya cari informasinya di sini.

4 ) Jualan Perangkat Lunak Komputer  + Jasa Penginstalan


Zaman modern sudah zamannya gadget dan internet. Sebagian besar orang pasti memiliki komputer. Tapi tidak semuanya bisa mencari aplikasi yang dicarinya dan cara menginstalnya. Anda bisa menjadikanya sebagai peluang usaha terbaru. Usaha seperti ini juga tidak butuh biaya yang besar dengan modal kecil saja anda sudah bisa mengerjakanya. Yang penting anda punya keahlian yang lebih di bidang komputer agar sewaktu-waktu Client yang datang dan ingin bertanya kita bisa meneyelesaikanya. Perangkat lunak yang kita jual beragam ada Games , Aplikasi Design , System Operasi , Utilities dan masih banyak lagi.

5 ) Dagang Aneka Minuman Dilengkapi Dengan Jaringan WiFi


Ini kerjaanya anak muda zaman sekarang yang suka mencari tempat tongkrongan yang ada koneksi internetnya secara gratis.Kita bisa berkreasi menjual aneka minuman di kios seperti Jus , Es Capucino Cincau , Wedang Jahe , Bajigur , Kopi dan masih banyak lagi.

Yang perlu anda siapkan adalah buah tempat yang cukup untuk ditempati beberapa orang dengan desain yang menarik agar orang kerasan di dalamnya. Jangan lupa koneksi wifi jika orang sudah tahu di tempat anda ada free wifi jangan salahkan jika mereka datang setiap hari tanpa henti ke tempat anda.

6 ) Buka Warteg Di Perkotaan


Siapa yang tidak kenal warteg alias Warung Tegal yang menjual makanan dengan variasi yang banyak rasa yang nikmat serta harga yang murah. Jika anda memasarkannya di kota-kota besar pasti banyak orang yang datang dan segera membelinya karena mendapat kuliner enak , lebih praktis dan pas untuk dompet yang sedang tipis. Kalau anda mau mengaplikasikan usaha tersebut setidaknya sudah ahli dalam hal memasak dan membuat makanan khas Tegal.

7 ) Jual Martabak Gurih Dengan Rasa Lezat Ala Orang China


Anda bisa melihat sendiri seperti apa larisnya martabak ini , Lokasinya Di Cirebon Jl. Lawang Gada No .71 Indonesia. Martabak ini begitu gurih rasanya dan bikin ketagihan rasanya yang khas dan beda dari yang lainya. Namanya martabak manis Queen. Ini memang salah satu kunci sukses usaha yaitu dari rasa , Kalau memang sudah dinilai orang positif kemungkinan besar tempat tersebut selalu didatangi pembeli secara berulang - ulang karena rasanya yang tidak bisa ditahan. Contohlah pedagang martabak dari Orang China ini yang sukses hanya dengan berjualan makanan jenis martabak.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments