10 Lagu Paling Romantis di Dunia

10 Lagu Paling Romantis di Dunia

10 Lagu Paling Romantis di Dunia - Lagu romantis tentunya tak hanya bercerita tentang jatuh cinta akan tetapi bagaimana suasana yang dibangun oleh lagu itu juga menimbulkan suasana romantis. Selain itu lirik lagu romantis juga bakal mengena di hati.  Berikut ulasan 10 lagu paling  romantis di dunia versi daftarmenarik.com:

10 Lagu Paling Romantis di Dunia Sepanjang Masa
10 Lagu Paling Romantis di Dunia

   Daftar Lagu Paling Romantis di Dunia   

 1  Endless Love - Diana Rose dan Lionel Richie

Lagu endless love booming ditahun 1981 akan tetapi hingga kini merupakan lagu paling romantis didunia versi bilboard. Lagu ini 9 minggu dipuncak tangga lagu bilboard. Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang tulus dan tiada ahir yang dimiliki oleh seseorang.

 2  I’ll Make Love to You - Boyz II Men

Lagu i’ll make love to you berada di puncak tangga lagu bilboard pada tahun 1994. Awalnya boyz II men mendengar komposisi yang dibuat babyface mirip dengan lagu mereka “End of the road”. Akan tetapi produser boyz II men menggunakan lagu tersebut untuk mereka dan akhirnya meledak
dipasaran.

 3  Fow Deep Your Love  - Bee Gees

Lagu ini memang enak diengarkan dan syahdu. Alunan musiknya yang lembut memang bernuansa romantis. Tak heran jika lagu ini masuk deretan 10 lagu paling romantis di dunia. Lagu ini mempertanyakan seberapa dalam cinta seseorang pada kekasihnya. Lirik dan vokal yang lembut membuat lagu ini terdengar sangat romantis.

 4  I’ll Always Love You – Whitney Houston

Siapa yang tak kenal Whitney Houston diva pop dunia inilah yang melantunkan lagu i’ll always love you. Inilah salah satu Lagu romantis sepanjang masa. Lagu yang ini menduduki puncak tangga lagu bilboard 100 selama 14 minggu di tahun 1992.

 5  Silly Love Song – Wings 

Jatuh cinta kadang memang membuat bodoh. Jatuh cinta tak hanya perasaan bahagia kadang juga memebuat kita melakukan hal hal bodoh dan konyol diluar kebiasaan. Walaupun bercerita tentang hal bodoh yang dialami orang jatuh cinta lagu ini tetap romantis diperdengarkan sehingga wajar masuk dalam 10 lagu paling romantis didunia.

 6  Let Me Love You – Mario

Lagu yang  let me love you yang dilantunkan Mario ini masuk dalam jajaran lagu romatis bernuansa R&B .Lagu ini menduduki puncak bilboard 100 pada tahun 2005. Lagu ini juga sempat menduduki jawara chart bilboard 100 selama empat pekan berturut turut.

 7  Because I Love You – Stevie B

Cinta tak hanya kepada sesama manusia kita juga harus cinta kepada tuhan sang pencipta. Lagu because i love you ini adalah lagu spiritual yang menandakan cinta pada tuhan.

 8  Best of My Love – The Emotion

Lagu cinta yang satu ini sangat terkenal  di tahun 1977 ini merupakan lagu dari grup vokal the emotion. Dengan vokal utama yang kuat diiringi backing vokalinya lagu ini cukup romantis untuk diperdengarkan.

 9  I Cant Stop Loving You – Charles Ray

Lagu ini menduduki tangga lagu bilboard selama berminggu minggu. Lagu romantis ini sudah populer sejak tahun 1962 hingga sekarang. Tak heran lagu ini masuk dalam jajaran 10 lagu paling romantis didunia.

 10  We Found Love – Rihanna feat Calvin Harris

Lagu yang dirilis tahun 2011 termasuk dalam 10 lagu paling romantis didunia. Lagu ini menduduki juara bilboard chart 11 minggu.

Demikian ulasan 10 lagu paling romantis di dunia dan semoga Lagu ini bisa saja menjadi inspirasi pembaca daftarmenarik.com untuk diperdengarkan saat momen istimewa dalam hidup anda terutama saat dengan pasangan anda.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments