Cepat Menumbuhkan Rambut Botak dengan Bahan Alami

Cepat Menumbuhkan Rambut Botak dengan Bahan Alami

Menumbuhkan Rambut Botak | Rambut botak mungkin akan membuat Anda sedikit kehilangan kepercayaan diri. Bagaimana tidak, rambut botak dapat dialami oleh siapa saja pria dan wanita. Masalah rambut botak dapat mengganggu penampilan dan membuat Anda kurang maksimal saat berpergian. Saat ini sudah banyak solusi untuk mengatasi masalah rambut botak, seperti mengenakan wig atau rambut palsu dan bahkan bagi sebagian kaum hawa memutuskan menutup aurat mereka dengan jilbab untuk terbebas dari masalah rambut botak. Anda dapat pula mencoba cara menumbuhkan rambut botak dengan bahan-bahan alami berikut yang aman dan mudah digunakan. Beberapa bahan malah memberikan solusi cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping. Langsung saja kita simak cara menumbuhkan rambut berikut.

Menumbuhkan Rambut Botak


Ramuan Untuk Cara Menumbuhkan Rambut Botak

Bahan-bahan alam yang memiliki manfaat yang luar biasa akan sia-sia jika kita tidak memaksimalkan. Beberapa bahan alam berikut dapat Anda coba sebagai obat penumbuh rambut yang botak. Rambut botak dapat dikarenakan beberapa hal salah satunya adalah kerusakan rambut. Jika tidak segera kita tangani, masalah ini dapat memperburuk keadaan, sehingga harus cepat kita tanggulangi agar tidak menyebabkan kebotakan permanen. Bahan-bahan alami yang dapat menjadi solusi cara menumbuhkan rambut botak adalah:

1. Kulit apel

Siapa sangka, sesuatu yang dianggap sampah ini bisa menjadi cara menumbuhkan rambut dengan cepat. Apel memang sudah diketahui manfaatnya yang besar untuk kulit termasuk kulit apel. Caranya siapkan kulit apel yang akan Anda gunakan, cuci terlebih dahulu hingga bersih. Haluskan kulit apel tadi hingga benar-benar halus, langsung oleskan pada kulit kepala hingga merata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air bersih saat keramas tidak menggunakan sampo cukup dengan air bersih saja. Cara menumbuhkan rambut botak ini akan memberikan hasil yang maksimal saat Anda rajin melakukan perawatan.

2. Santan kelapa

Santan kelapa dapat membuat makanan menjadi lezat, santan kelapa juga dapat membantu Anda mengatasi masalah rambut botak. Caranya cukup siapkan santan kelapa murni dalam wadah secukupnya saja. Sediakan pula sisir bergigi jarang, gunakan sisir bergigi jarang ini sebagai alat menyisirkan santan kelapa dari bagian kulit kepala hingga ujung rambut. Lakukan hingga semua bagian terselimuti santan kelapa ini. Selanjutnya diamkan kurang lebih selama 20 menit, dan bilas dengan air dingin sampai bersih. Anda dapat melakukan cara menumbuhkan rambut botak ini secara rutin 3-4 kali dalam seminggu, maka akan Anda peroleh hasil yang maksimal.

3. Lidah Buaya

Cara menumbuhkan rambut dengan lidah buaya cukup mudah saja, yakni dengan menggunakan bagian lidah buaya yang berlendir (bagian tengah lidah buaya).  Pisahkan bagian lender lidah buaya dengan bagian kulit, hancurkan hingga halus dan gunakan sebagai masker rambut secara merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dengan cara membungkus menggunakan plastic keramas. Selanjutnya dapat Anda bilas hingga bersih dengan sampo. Lakukan cara menumbuhkan rambut botak ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masih banyak lagi bahan-bahan alami yang dapat membantu Anda dalam menumbuhkan rambut yang sudah botak, diantaranya adalah minyak zaitun, putih telur, teh hijau dan minyak kemiri. Bahkan minyak kemiri sudah dipercaya sejak dulu dalam menghasilkan rambut yang lebat dan hitam alami. Cara-cara alami ini dapat memberikan solusi sehat bagi Anda yang bermasalah dengan rambut botak yang dapat mengganggu penampilan. Semoga cara menumbuhkan rambut botak ini dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat mencobanya di rumah.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments