Ingin Tampak Lebih Muda Berseri? Lakukan 8 Hal Sederhana Ini

Ingin Tampak Lebih Muda Berseri? Lakukan 8 Hal Sederhana Ini

Tampak Lebih Muda Berseri | Munsypedia | Umur mungkin adalah masalah pikiran, namun ternyata penampilan luar bisa mengkhianati Anda.

Banyak cara untuk dapat tampak lebih muda. Jika Anda memiliki banyak uang, Anda dapat memilih cara-cara seperti botox. Dilansir dari parentsociety.com, Kamis (19/5/2016), inilah cara mudah dan alami untuk membuat Anda tampak lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.

1. Lembapkan punggung tangan Anda
Melembapkan punggung tangan. Sumber : parentsociety.com.
Bahkan Anda yang sering melembapkan tangan secara rutin, cenderung melupakan bahwa garis-garis halus juga dapat muncul di bagian punggung tangan.

Faktanya, punggung tangan dapat menggambarkan umur Anda lebih cepat dari indikator fisik lainnya.

Oleskan tabir surya di musim panas dan lotion di musim dingin secara rutin untuk menjaga kulit Anda tetap halus dan bebas kerutan.

2. Sering tersenyum dan tertawa
Sering tersenyum dan tertawa. Sumber : parentsociety.com.
Banyak orang berpendapat bahwa sering tersenyum atau tertawa dapat menyebabkan timbulnya garis tawa di sekitar wajah. Faktanya, tersenyum dan tertawa membuat Anda tampak lebih muda dan terlibat dengan dunia di sekitar Anda.

3. Tidur malam yang baik
Tidur malam hari yang cukup. Sumber : parentsociety.com.
Para ahli menyarankan agar Anda jangan pernah mengorbankan jam tidur di malam hari, karena hal hanya akan menimbulkan lingkaran di bawah mata dan kesulitan tubuh untuk meremajakan dan menyegarkan sel-sel agar Anda tetap tampil bugar dan prima.

4. Tinggalkan anak Anda di rumah
Tinggalkan anak Anda di rumah. Sumber : parentsociety.com.
Tentu saja, Anda mencintai anak-anak Anda. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa berada di sekitar anak-anak memang membuat Anda tampak lebih tua. Sesekali Anda perlu meninggalkan mereka di rumah dan berkencan dengan pasangan, atau keluar bersama dengan teman-teman Anda. Hal ini akan membuat Anda merasa seperti remaja kembali.

5. Mencabut rambut tidak beraturan di wajah Anda
Mencabuti rambut tak beraturan yang ada di wajah. Sumber : parentsociety.com.
Mungkin Anda sering melihat seorang pria dengan rambut di seluruh dagunya dan ia sama sekali tidak tampak rapi atau awet muda. Ambil pinset dan cabut rambut-rambut yang tidak beraturan dari wajah, agar Anda tampak lebih muda dan bersih.

6. Kurangi penggunaan makeup
Mengurangi penggunaan makeup berlebihan. Sumber : parentsociety.com.
Jika munculnya garis halus dan bintik-bintik di wajah membuat Anda semakin sering menggunakan makeup, ini langkah yang salah. Pelembap mungkin tidak terlalu berpengaruh, namun menggunakan berlapis-lapis riasan membuat wajah Anda tidak dapat bernapas. Ketika Anda mengurangi penggunaan makeup, Anda akan terkejut melihat betapa segarnya wajah Anda.

7. Menjaga diet yang sehat
Menjaga tubuh dengan diet sehat. Sumber : parentsociety.com.
Bukan rahasia lagi bahwa kesehatan tubuh juga mempengaruhi penampilan Anda dari luar. Hindari makanan cepat saji, kafein, dan alkohol yang hanya akan membuat penampilan Anda lesu.
Anda disarankan untuk makan makanan segar dan banyak minum air putih agar awet muda.

8. Gunakan tangga
Lakukan aktivitas fisik setiap hari. Sumber : parentsociety.com.
Lift dan eskalator mungkin memang lebih nyaman digunakan, namun kedua hal ini akan menghalangi Anda untuk memompa jantung dan mengalirkan darah secara lancar.
Aktivitas fisik yang Anda lakukan setiap hari dapat membantu membakar kalori, mengelola stres, dan menjaga tubuh tetap sehat dan muda.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments