Kenapa Orang India Hidungnya Mancung

Kenapa Orang India Hidungnya Mancung

Kenapa Orang India Hidungnya Mancung | Mengapa beberapa orang memiliki hidung Mancung? Apakah ini umum di antara populasi tertentu yang hidup di lingkungan tertentu?

hidung mancung adalah kelebihan dari orang-orang Timur tengah & Yahudi. Dari timur tengah gen yang telah diturunkan di Kashmir, Punjab, Rajasthan & Gujarat. Di India hidung mancung umumnya hadir di antara masyarakat Parsi karena mereka dari Iran. Hal ini juga hadir di antara kasta yang lebih tinggi dari Rajasthan & Punjab seperti Rajput, Jat, Brahmana, Khatri, Arora, Saini dll

Kenapa Orang India Hidungnya Mancung
hidung mancung


Juga umum di kalangan umat Islam dari India. Misalnya Soha Ali Khan & Saif Ali Khan.
Sisa dari India mayoritas umumnya memiliki hidung datar atau lebar (pesek), terutama di bagian selatan India. Juga India selatan umumnya memiliki wajah bulat dan India Utara cenderung memiliki wajah yang panjang misalnya Hritik Roshan & R Madhavan.

Mancung/ hidung mancung umumnya dianggap tidak menarik di Timur tengah karena semua dari mereka memiliki ukuran panjang hidung mancung. Iran adalah hidung modal kerja dari dunia karena itu. hidung mancung dianggap sangat sangat menarik di antara negara-negara Asia timur di mana semua memiliki hidung datar atau pesek. Orang-orang di negara-negara akan untuk pekerjaan hidung untuk membuat hidung mereka tajam & tinggi & panjang.

Jadi standar kecantikan bervariasi dari daerah ke daerah dari dunia dan itulah mengapa dikatakan bahwa "Kecantikan terletak pada mata yang melihatnya".

Tidak ada pelanggaran untuk setiap komunitas dari dunia ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments