15 Film Horror Barat Terbaru dan Terseram yang Paling Ditunggu Di Tahun 2016

15 Film Horror Barat Terbaru dan Terseram yang Paling Ditunggu Di Tahun 2016

15 Film Horror Barat Terbaru dan Terseram yang Paling Ditunggu Di Tahun 2016

Tahun baru. Sebagian besar orang membicarakan resolusi, tentang apa yang hendak dicapai di waktu nanti. Namun banyak juga yang tak sabar menanti apa yang akan hadir. Segalanya, termasuk juga film terbaru, yang semakin hari semakin maju. Satu dari genre film yang ada yaitu horror, lebih spesifiknya lagi horror barat. Meski menakutkan, namun film jenis ini selalu berhasil menarik publik. Tak heran kalau produksi film ini terus meningkat. Baik itu judul baru, maupun sekuel dari film populer yang sudah ada. Di tahun 2016, banyak sekali film horror yang siap dihadirkan. Wajar kalau kita sampai kebingungan hendak memilih yang mana. Namun kami sudah memilihkan 15 besar yang paling diantisipasi kedatangannya.
Film apa saja? Jom!

1. THE FOREST

film horror terbaru 2016-2017, film horror terbaru barat, film horror terbaru indonesia barat 2016, film horror terbaru 2015 youtube, film horor terbaru hollywood
“The Forest” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 8 Januari 2016. Cerita filmnya sangat berhubungan dengan “Hutan Bunuh Diri”. Sesuai namanya, hutan ini memang memiliki reputasi sebagai tempat bunuh diri “favorit” di Jepang. Karena itu, tempat tersebut menjadi lokasi favorit juga bagi segala makhluk menyeramkan. Lokasinya sendiri ada di hutan Aokigahara, arah barat laut dari Gunung Fuji.

Diketahui ada tokoh gadis kembar bernama Sara dan Jess. Saudari Sara lebih pendiam dan ia ingin selalu melindunginya. Namun suatu hari, Jess dikabarkan hilang secara misterius. Jepang menjadi lokasi yang dicurigai sebagai tempat pelariannya. Sara yang memang ingin saudarinya kembali pun menyusul. Tapi mesti mengarungi petulangan menakutkan dan menegangkan di area hutan belantara Aokigahara.

2. THE BOY

film horror barat terbaru, film horror barat terbaik, film horror barat terseram 2016-2017, film horror barat full movie, film horror barat 2016
“The Boy” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 22 Januari 2016. Sutradaranya, William Brent, merupakan nama yang sudah sangat dikenal di kancah perfilman horror. Dia sudah sukses mengarahkan “Stay Alive” (2006) serta “The Devil Inside” (2012). Sementara penulis script-nya adalah Stacey Mener. Kolaborasi keduanya tentu bisa jadi salah-satu alasan untuk mengantisipasi yang satu ini.

Lebih lagi jalan cerita yang dihadirkan memang unik dan menarik. Tokoh utamanya adalah Greta, yang diperankan oleh Lauren Cohan, sang bintang The Walking Dead. Inti ceritanya, Greta memeroleh pekerjaan sebagai pengasuh “seorang anak lelaki”, yang ternyata merupakan boneka.
Namun ada beberapa persyaratan yang diajukan orang tua sang anak. Greta tentu kebingungan dan menganggap pasangan tersebut aneh. Greta pun tidak terlalu mengambil pusing akan aturan yang diberikan, apalagi ketika majikannya bepergian. Siapa sangka, sikap teledornya itu menghantarkannya pada berbagai kejadian menyeramkan.

3. PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES

film horor komedi barat, film horor barat full movie, film horor komedi barat terbaru, film horror komedi barat, film horor bergenre komedi, film horror komedi bagus
“Pride And Prejudice And Zombies” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 5 Februari 2016. Ceritanya diangkat dari novel parodi karya Seth Grahame-Smith dengan judul yang sama. Novel itu sendiri memparodikan “Pride and Prejudice”-nya Jane Austen. Burr Steers menjadi pengarah filmnya, sementara David O. Russell menjadi penulis naskahnya.

Ceritanya ada di abad ke-19. Tentang Elizabeth Benneth, yang diperankan oleh Lily James. Wilayah tempat tinggalnya terkena wabah yang aneh, mematikan dan mengerikan. Orang yang terserang virus itu berubah menjadi zombie berbahaya. Sambil mencoba menghindari dan membasmi zombie serta virus itu, ia juga sekaligus berjuang menemukan cinta sejatinya. Di tengah proses itu, ia bertemu dengan Mr. Darcy. Pria yang diperankan oleh Sam Riley dipandang sebagai sosok yang sombong.

4. VIRAL

“Viral” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 19 Februari 2016. Bisa dibilang, Viral menjadi tayangan yang mengkolaborasikan horror, drama sekaligus fiksi ilmiah. Duet sutradara Ariel Schulman dan Henry Joost  salah-satu penyebab kenapa film ini ditunggu kehadirannya.
Ceritanya terfokus pada sebuah keluarga. Mereka sebenarnya bahagia. Namun suatu hari, daerah yang mereka tinggali terkena wabah dari zat misterius. Infeksi tersebut semakin hari semakin meluas saja. Keluarga kecil, yang didalamnya terdapat dua bersaudara Emma dan Stacey, mesti berjuang untuk bertahan hidup. Ada momen di mana Emma mesti menghadapi dilemma. Antara menyelamatkan diri atau melindungi adik yang ia sayangi.

5. THE WITCH (FEBRUARY 26)

horor hot barat, film horor barat hot, video horor barat hot, film horor barat hot youtube, judul film horor barat hot
“The Witch” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 26 Februari 2016. Film yang sudah melemparkan trailernya ini menjadi salah-satu yang ditunggu. Penonton sudah cukup diyakinkan dengan trailernya yang bikin jantung berdebar. Padahal sutradara sekaligus penulisnya adalah Robert Eggers, sosok yang baru pertama kali mengarahkan film layar lebar. Namun “The Witch” bisa menghapus keraguan itu.

Setting filmnya ada di tahun 1630. Diceritakan ada sepasang suami isteri, bernama William dan Katherine. William diperankan oleh Ralph Ineson, sementara isterinya dibawakan oleh Kate Dickie. Mereka menjadi pasangan yang cukup taat pada agama. Pasangan ini tinggal di daerah tepi gurun, lengkap bersama kelima anaknya.
Ada kejadian di mana anak mereka yang baru lahir tiba-tiba hilang. Hasil panen yang mereka harapkan pun tiba-tiba gagal. Saat itulah keduanya mulai saling menyalahkan. Ketakutan dan kecemasan yang mereka bangun sendiri menggiring pada potret kisah yang menyeramkan.
 

6. RINGS / THE RINGS 3

the ring 3 sinopsis, download the ring 3, the ring 3 full movie, the ring 3 movie free download, film horor terseram 2016, film horor terseram di dunia, film horor terseram thailand, film horor terseram barat, film horor terseram di indonesia
“Rings” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 1 April 2016. Film yang awalnya diberi judul “The Ring 3D” ini menjadi seri ketiga setelah yang perdana di tahun 2002 dan yang kedua di tahun 2005. Yang pertama mendapat sambutan antusias. Beda lagi dengan yang kedua. Review yang didapatkan tidaklah terlalu memuaskan. Penonton menganggap kisahnya terlalu klise. Karena itu, kehadiran yang ketiga ini diharapkan bisa jadi make up atas seri sebelumnya.

7. AMITYVILLE: THE AWAKENING

film horor terseram 2016, film horor terseram di dunia, film horor terseram thailand, film horor terseram barat, film horor terseram di indonesia
“Amityville: The Awakening” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 15 April 2016. Franck Khalfoun menjadi pengarah filmnya. Sementara penulisan naskahnya diserahkan pada Casey La Scala dan Daniel Farrands. Menurut kabar, cerita film ini diadaptasi dari kisah nyata yang ada. Tentang Ronald “Butch” DeFeo, Jr yang tega menghabisi keluarganya sendiri menggunakan senapan. Ia melakukan aksi itu ketika mereka tertidur. Apa yang dilakukannya membuat rumah keluarga yang mestinya hangat dan nyaman berubah jadi dingin dan mengerikan.

Kisahnya terpusat pada seorang ibu dan ketiga anaknya. Salah-satu diantara buah hatinya koma dan sedang menjalani pengobatan. Untuk mempermudah proses itu, mereka memutuskan untuk pindah rumah ke luar kota. Di rumah baru itu, mereka menghadapi berbagai kejanggalan. Awalnya keanehan yang mestinya menyenangkan terjadi. Putera sang ibu yang koma tiba-tiba bangun, bahkan berkomunikasi. Ajaib. Sampai dokter yang sedang menanganinya pun keheranan. Rupanya berasal dari “keajaiban” itulah, berbagai peristiwa seram dan menegangkan mengintai.

8. THE CONJURING 2: THE ENFIELD POLTERGEIST

conjuring 2 sinopsis, the conjuring 2 youtube, the conjuring 2 full movie, download the conjuring 2, conjuring 2 rilis, conjuring 3, conjuring kisah nyata, kapan the conjuring 2 tayang
“The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 10 Juni 2016. Mengingat suksesnya The Conjuring 1 di tahun 2013, sudah pasti pihak produksi sekaligus fans harap-harap cemas menantikan seri kedua. Film ini disutradarai oleh James Wan. Sementara trio penulis naskahnya meliputi Carey Hayes, Chad Hayes dan David Leslie Johnson.
Ceritanya masih berpusat di tokoh Ed dan Lorraine. Kali ini, karakter yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga tersebut mesti menghadapi kasus lain yang pastinya semakin seram dan tegang. Keduanya ada di Enfield, Inggris. Di akhir tahun 70-an, ada dua saudara perempuan yang kerasukan roh halus. Warren sering menyaksikan kalau keduanya bertingkah aneh. Ia bersama Ed tentu terancam. Mereka pun akan berusaha menginvestigasi dan menjalani ritual demi mengusir roh pengganggu yang ada.

9. THE PURGE 3 (JULY 1)

the purge 3 trailer, the purge 3 imdb, the purge 3 storyline, the purge 2 full movie, the purge full movie, the purge real life, the purge 2 trailer, the purge 3 sinopsis
“The Purge 3” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 1 Juli 2016. Sekuel yang satu ini memang tengah dinantikan para fans. Bagaimanapun yang seri 1 dan 2 menuai berbagai sudut pandang review. Karena itu, diharapkan sekuel ini mampu merengkuh respons bagus.
Film ini memberi kesempatan selama satu malam untuk melakukan aksi pembunuhan. Momen yang hanya hadir setahun sekali itu tentu menjadi sesuatu yang bisa dipertimbangkan oleh orang-orang tertentu. Baik oleh seseorang yang terlampau kesal, hatinya terbakar atau pengin balas dendam.

10. LEATHERFACE

leatherface 2016 trailer, friday the 13th 2016, leatherface 2016 cast, leatherface film 2016
“Leatherface” adalah film horror yang akan tayang di tahun 2016, namun ditentukan kapan tanggal dan bulan rilisnya. Alexandre Bustillo dan Julien Maury tampil sebagai sutradara film horror Amerika ini. Sementara penulisan naskahnya diserahkan pada sosok Seth M. Sherwood.
Leatherface menjadi kabar baik bagi pecinta “Texas Chainsaw Massacre”. Namun seri yang ke-8 ini akan menjadi mimpi buruk bagi mereka yang takut scene brutal. Adalah sosok Jackson (yang diperankan oleh Sam Strike) yang menjadi karakter utamanya. Ia bersama 3 kawannya menculik Suster Lizzy, yang diperankan oleh Vanessa Grasse, tepat ketika ia memutuskan untuk kabur dari rumah sakit jiwa. Sementara itu, Hal Hartman (yang diperankan oleh Stephen Dorff) terus melakukan perburuan terhadap mereka.

11. DEATH HOUSE

Sama seperti “Leatherface”, “Death House” juga belum menentukan waktu rilisnya secara detail. Harrison Smith menjadi pengarah film sekaligus screenwriter-nya. Sementara penulis aslinya adalah Gunnar Hansen. Banyak yang mengira kalau film ini menjadi versi lain dari “The Expendables”.
Para bintang yang terlibat dalam film ini adalah Robert Englund, Gunnar Hansen, Kane Hodder, Doug Bradley, dsb. Ceritanya bersinggungan dengan aksi kabur dari penjara. Lalu ada empat orang pembunuh yang terkenal berbahaya. Mereka ditempatkan di sebuah ruang khusus yang dijuluki “Death House”.

12. Annabelle 2

annabelle 2 full movie, annabelle 2 trailer 2016, the conjuring 2, video annabelle asli, annabelle 2 trailer, annabelle 2 full movie watch online, annabelle 2 full movie download, annabelle full movie
Jika flashback pada Annabelle yang pertama, sambutan terhadap boneka mengerikan ini memang cukup membludak. Padahal budget mereka waktu itu terbilang kecil, sebesar $6,5 juta. Namun nilai yang direngkuh tentu berkali-kali lipat dari itu. Jadinya bukan hal mengejutkan kalau Annabelle 2 akan merilis sekuelnya. Kehadiran Annabelle 2 pasti akan turut meramaikan ranah perfilman genre horror.

Beberapa berita menyebutkan kalau penulis naskahnya masih jatuh ke tangah Gary Dauberman. Namun sutradaranya, John Leonetti, tak akan bergabung kembali. Karena itu, fans masih dibuat bertanya-tanya dengan posisi penting dalam film tersebut.

13. Visions

film horror terbaru, film horror terbaik, film horror terseram, film horror terbaru 2016, film horror terbaik 2016
Belum ada tanggal pasti kapan Visions akan hadir di bioskop-bioskop. Yang jelas, film ini disutradarai oleh Kevin Greutert. Lalu duo Lucas Sussman dan L.D. Goffigan menjadi tim penulis naskahnya. Film ini sendiri menceritakan tentang Eveleigh, yang diperankan oleh Isla Fisher. Ia adalah seorang wamil alias wanita hamil yang masih muda dan sempat mengalami trauma akibat sebuah kecelakaan. Demi menjaga kondisi mentalnya, David sang suami (yang diperankan oleh Anson Mount) membeli sebuah rumah. Lokasinya ada di sekitar perkebunan dan diharapkan bisa memberi ketenangan dan kenyamanan bagi sang isteri.

Alih-alih jauh dari stress, Eveleigh justeru mulai merasakan kejanggalan. Ia mendengar dan melihat sesuatu yang aneh. Lebih aneh, sebab yang lainnya tidak merasakan apa yang dia rasakan. Tetangganya bilang kalau rumah tersebut memang menyimpan kisah menyeramkan di dalamnya. Sementara suaminya terus mengkhawatikan halusinasi sang isteri.

14. The Blob

film horor terbaru, film horor terbaik, film horor terseram, film horor terbaru 2016, film horor terbaik 2016
The Blob adalah film dengan genre horror yang akan tayang di tahun 2016. Namun detail soal tanggalnya belum diumumkan. Bocoran yang baru diketahui publik hanya nama sutradaranya, Simon West. Lalu salah-satu pemain utamanya, aktor terkenal Samuel L. Jackson.
The Blob ini sendiri menjadi remake dari film horror klasik yang keluar di tahun 1958 dan 1988. Judulnya tak berubah. Secara garis besar, ceritanya tentang makhluk asing yang hadir ke bumi dari planet lain. Secara bentuk, ia seperti jelly. Kedatangannya itu menjadi ancaman dan merusak.

15. Don’t Knock Twice

film horor paling seram, film horror paling menakutkan 2016, film horror paling menyeramkan, film horror paling seru, film horror paling bagus 2016
Film ini juga belum memberikan keterangan resmi terkait tanggal rilisnya. Yang jelas, film ini diarahkan oleh Caradog W. James. Sementara penulis naskahnya dipercayakan pada Mark Huckerby dan Nick Ostler. Seorang ibu ingin sekali bisa kembali bersama-sama dengan puterinya. Dia dihantui rasa bersalah. Pasca bertikai, puterinya itu memutuskan untuk meninggalkan rumah dan melakukan apa yang dia inginkan. Kini sang ibu berusaha mencari dan sebisa mungkin membuat buah hatinya pulang.

Siapa sangka, perjuangan yang ia lakukan menjelma pada misi penyelamatan. Puteri yang ia cintai itu terlibat dengan cerita misteri legenda urban. Ia memiliki urusan dengan seorang penyihir, yang jahat dan ingin ingin menuntaskan dendamnya. Selain menyelamatkan sang puteri, ia sekaligus menguak misteri yang mengerikan.

Demikian daftar film horror yang paling seram dan menakutkan yang bisa masuk dalam list tontonan tahun 2016. Setelah membaca sekilas ulasannya, kamu tentu bisa mempertimbangkannya lebih dahulu mana yang hendak ditonton. Nah, apa sudah ada judul film yang menarik untuk disaksikan? Film Horror Terbaru Terbaik Paling Menyeramkan di 2016 #RD

Read more: http://www.ngasih.com/2016/01/04/15-film-horror-barat-terbaru-dan-terseram-tahun-2016-2017/
 

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments