3 Drama Korea Paling Sedih Menguras Air Mata

3 Drama Korea Paling Sedih Menguras Air Mata

Berikut beberapa daftar judul drama korea paling sedihIndustri hiburan dewasa ini sudah akrab dengan drama yang berasal dari Korea Selatan. Selain alur yang menarik, kemampuan akting para aktor dan artis Korea sudah tidak diragukan lagi. Para pemain dapat menjiwai peran dengan baik sehingga tak jarang jika terdapat adegan sedih penontonpun ikut meneteskan air mata. :

  1. That Winter, the Wind Blows (2013)
That Winter, the Wind Blows

Merupakan drama yang mengusung gendre melodrama romantis dengan keseluruhan berjumlah 16 episode. Mengisahkan pemuda bernama Oh Soo (Joe In Sung) yang berpura-pura menjadi kakak dari gadis buta bernama Oh Young (Song Hye Kyo). Oh Soo berkeinginan mengambil harta Oh Young untuk melunasi hutanngnya. Namun, seiring berjalannya waktu mulai timbul benih-benih cinta diantara keduanya. Penonton disajikan beberapa adegan yang menguras air mata selama pemutaran drama. Tak hayal drama ini digadang sebagai salah satu drama korea paling menyedihkan tahun itu.

  1. 49 Days (2011)
49 Days (2011)

49 Days merupakan drama Korea dengan gendre fantasi berjumlah 20 episode. Drama ini mengisahkan Yi-Kung (Lee Yo Won) melakukan percobaan bunuh diri yang berhasil digagalkan oleh seorang pemuda. Namun, akibat perbuatannya terjadi kecelakan mobil beruntun dengan korban seorang gadis. Ji Hyun (Nam Gyu Ri) heran ketika tubuhnya dimasukkan ke dalam ambulans memutuskan untuk mengikutinya. Saat itulah Ji Hyun bertemu scheduler yang mengatakan bahwa ia dapat kembali ke dalam tubuhnya. Namun, dalam 49 hari ia harus mendapatkan 3 air mata orang yang tulus mencintainya.
  1. I’m Sorry, I Love You (2004)
Drama Korea Paling Sedih

Drama yang dilansir menjadi salah satu drama Korea paling sedih mengalahkan kedua drama sebelumnya karena memiliki akhir yang tragis. Bercerita tentang pemuda bernama Mon Hyuk (So JI Sub) yang pergi ke Australia bersama orang tua angkatnya. Disanalah ia bertemu dengan Song Eun Chae (Jeong Kyeong Ho) dan memanfaatkannya untuk membalas dendam pada orang tua yang telah menelantarkannya. Cinta datang diantara keduanya ketika Mon Hyuk menyadari bahwa ia tidak ditelantarkan orang tuanya. Mon Hyuk mengalami dilema karena perasangkanya selama ini dan bagaimana perasaannya pada Eun Chae. Namun, ketika mengendarai sepeda motor ia tertabrak dan meninggal Eun Chae yang mengetahui hal tersebut bunuh diri di samping makam Mon Hyuk.

Dari ketiga drama yang mengusung gendre melodrama tersebut memiliki kesamaan ending yang menguras air mata. Pada akhir cerita terdapat tokoh utama yang meninggal sehingga tidak mengherankan jika didaulat sebagai drama korea paling sedih. Setujuhkah para pecinta drama korea terhadap pendapat tersebut?

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments