6 Drama Korea Romantis Menyentuh Terbaik Sepanjang Masa

6 Drama Korea Romantis Menyentuh Terbaik Sepanjang Masa

Judul drama korea romantis sepanjang masa berikut ini menyajikan kisah drama yang sangat menyentuh hati sekaligus memikat banyak penonton dari berbagai kalangan. Bahkan drama drama romantis tersebut sampai ditanyangkan di televisi berbagai negara. Berikut ini adalah beberapa judul drama korea yang dianggap sebagai judul drama yang palin romantis sepanjang masa menurut penilaian penulis. Jika kalian tidak setuju atau ingin menambahi silahkan sampaikan melalui kolom komentar.

My Love From The Star

My Love From The Star
Dari judulnya saja memang sudah terdengar sangat romantis. Dalam bahasa Indonesia, drama ini dapat dimaknai sebagao Kekasihku yang Berasal Dari Bintang. Begitu lekat sisi romantismenya. Apalagi, cerita yang tersusun dalam drama tersebut juga tak kalah romantis dan benar benar dapat mewakili judul drama korea tersebut. diperankan oleh Ginna Jun dan Kim Soo-hyun, drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki seorang kekasih yang merupakan pria yang berasal dari galaxy lain, ia memiliki kekuatan super, sehingga ia dapat melakukan banyak hal bermanfaat bagi orang orang.

Full House
Full House

Full House adalah salah satu judul drama korea romantis sepanjang masa yang sangat fenomenal. Drama ini memiliki banyak penggemar dan telah diputar di berbagai negara di luar Korea, serta selalu mendapatkan rating yang sangat tinggi. Cerita yang terdapat di dalam drama korea ini benar benar romantis, apalagi didukung oleh para pemain yang sangat profesional seperi Song Hye Kyo dan Rain.

You're Beautiful
You're Beautiful

You’re Beautifull juga merupakan salah satu jenis drama korea yang sangat romantis. Ceritanya tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai seorang laki laki untuk menggantikan saudara kembarnya dalam sebuah grup band. Dalam penyamaran tersebutlah ia mulai jatuh cinta pada salah satu personil grup band tersebut. Sungguh romantis.

The Greatest Marriage
The Greatest Marriage

Drama yang diperankan oleh Park Si-yeon, Bae Soo-bin, No Min-woo dan lain lain ini merupakan salah satu drama yang mengususng tema komedi romantis. Drama yang hanya memiliki jumlah total 16 episode ini terbilang sangat eksentrik dan menarik. Hal tersebut disebabkan  karena drama korea ini mampu memberikan karakter karakter yang unik dan berbeda dengan karakter karakter biasanya. Kisah utama soal drama ini masih mengangkat soal percintaan, namun dalam The Greatest Marriage ini kisah cinta yang diangkat lebih kompleks, bahkan telah menuju kepada sebuah konflik pernikahan. Sehingga drama ini sebenarnya memiliki nilai yang sangat bermanfaat bagi para pemirsanya.

It’s Okay, That’s Love
It’s Okay, That’s Love

Drama korea terbaru yang satu ini juga masih menggarap cerita soal cinta. Di sini kisah cinta yang disajikan jauh bernuansa lebih muda daripada kisah cinta pada drama korea yang disebutkan pada nomor pertama. Diperankan oleh nama nama beken seperti Jo In-sung, Gong Hyo-jin, Sung Dong-il, dan Lee Kwang-soo tersebut memiliki 16 episode dan sempat menjadi perbincangan banyak orang pada pertengahan tahun 2014 yang lalu. Drama ini bergenre komedi romantis yang menganggat tema seorang penderita gangguan psikologis Obsessive Complusive Disorder (OCD). Aktor yang memerankan karakter penderita gangguan tersebut mampu memerankan perannya dengan sangat baik. Sehingga para pemirsa pun sangat terhibur dengan jalan cerita drama korea tersebut.

Misaeng
Misaeng

Drama korea yang tayag sepanjang 20 episode ini juga cukup populer. Hal ini terbukti bahwa pada saat penayangan drama tersebut, tanpa diduga berefek pada sebuah fenomena budaya dikalangan opara pekerja korea. Selain itu, drama korea yang diperankan oleh Yim Si-wan, Lee Sung-min, Kang So-ra, Kang Ha-neul, Byun Yo-han ini juga memiliki rating TV kabel yang cukup tinggi. Sehingga, sangat pantas jika drama Misaeng ini disebut sebagai drama korea terbaru yang paling populer saat ini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments