7 Drama Korea Terbaru dan Paling Seru di Tahun 2016

7 Drama Korea Terbaru dan Paling Seru di Tahun 2016


Ada yang sudah menanti datangnya film atau seri drama Korea paling update?

Drama Korea terbaru dan terupdate menjadi satu dari sekian banyak hal yang paling ditunggu. Tahun baru. Orang otomatis mengantisipasi datangnya segala hal yang kekinian. Ya trend fashion, album, film, video games, dsb. Khusus untuk pecinta Drama Korea, tentu seri ala negeri ginseng itu sangat dinantikan.

Banyak alasan kenapa seseorang begitu menggemari film atau drama Korea. Fans lebih mudah menikmati drama Korea karena plot yang dipakai biasanya simpel, tokohnya tidak terlalu banyak, penampilan para pemainnya menarik serta fashionable, lebih mengedepankan cerita tentang masalah relasi yang sering ditemukan dalam kenyataan hidup serta biasanya memiliki original sound track atau OST yang bagus dan enak didengar, sekalipun kita tidak memahami arti atau maksudnya.
Demi memenuhi rasa penasaran kamu, kami sudah mengumpulkan list drama Korea yang tayang di tahun 2016. Total ada 22 judul, lengkap dengan informasi pemain, staf produksi, sinopsis atau garis besar film/ dramanya. Kami mengurutkan sesuai abjad saja, ya?! Jom!

1. Cheese in the Trap

film korea terbaru 2016-2017, film korea terbaru januari sampai desember 2016, film korea terbaru 2015-2016, film korea terbaru 2016 romantis
“Cheese in the Trap” adalah drama Korea yang mulai tayang pada 4 Januari 2016. Drama yang disutradarai oleh Lee Yoon jung ini akan menggeser waktu tayang yang sebelumnya ditempati oleh “Bubblegum”, yakni tiap Senin dan Selasa pukul 23.00 di tvN. Ceritanya sendiri diangkat dari webcomic karya Soon Ggi.

Sinopsis “Cheese in the Trap”

Drama ini menceritakan tentang hubungan spesial diantara Hong Seol (diperankan oleh Kim Go eun) serta Yoo jung (diperankan oleh Park Hae jin). Hong Seol digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang terpaksa bekerja paruh waktu. Ia memang berasal dari keluarga yang tak berada. Sementara itu, Yoo jung adalah sosok laki-laki tampan, pintar dan baik. Namun ia menyimpan sisi gelap tersendiri.
Selain dua tokoh utama di atas, para pemain pendukung siap meramaikan cerita. Ada Seo Kang joon yang bermain sebagai Baek In ho, lalu Lee Sung kyung sebagai Baik In ha, Nam Joo hyuk sebagai Kwon Eun taek, Park Min ji sebagai Jang Bo ra, dsb.

2. Come Back Mister atau “Dolawayo Ajussi

film korea terbaru rain, film korea terbaru 2016, film korea terbaru 2016 romantis, film korea terbaru romantis 2016, film korea terbaru terbaik 2016-2017
Come Back Mister atau “Dolawayo Ajussi” adalah drama Korea yang disutradarai oleh Shin Yoon sub. Penulisnya adalah Noh Hye young, sementara untuk versi novelnya ditulis oleh Jiro Asada dengan judul “Tsubakiyama Kacho no Nanokakan”. Belum ada tanggal pasti terkait penayangan drama SBS ini, yang jelas bulannya jatuh pada Maret 2016. Drama ini dijadwalkan akan hadir tiap Rabu dan Kamis pukul 21.55.

Sinopsis “Come Back Mister”

Lee Hae joon, yang diperankan oleh Rain, menjadi sosok lelaki idaman. Ia ganteng dan sudah bekerja sebagai kepala divisi pakaian perempuan di sebuah department store. Namun siapa sangka, jiwa atau arwah Kim Young soo (dimainkan oleh Kim In kwon) menguasai tubuhnya. Lee Hae joon ini terlibat cinta segitiga dengan Shin Dae hye, yang dimainkan oleh Lee Min jung, serta rekan karyawan bernama Yoon Park. Di sisi lain ada tokoh Hong nan, yang diperankan oleh Oh Yeon seo, tubuh perempuan cantik ini juga dikendalikan oleh Kim Su ro.

3. Dear My Friends

film korea hot, film semi korea, film korea youtube, film korea romantis, daftar film korea, film korea terbaru, film korea terlaris, film korea terbaik
“Dear My Friends” adalah drama Korea yang akan tayang di stasiun tv tvN. Drama ini disutradarai oleh Hong Jong chan dan ditulis oleh No Hee kyung. Rencana penayangannya jatuh pada bulan Mei 2016 mendatang. Tepatnya hari Jumat dan Sabtu, pukul 20.30 waktu setempat.

Sinopsis “Dear My Friends”

Bocoran ceritanya belum terungkap dengan detail. Hanya saja kisahnya terfokus pada junior dan senior. Mereka dekat dan kemudian menjadi sahabat.
Para bintang Korea yang terlibat drama ini yaitu Ko Hyun jung, Kim Young ok, Shin Sung woo, Kim Hye ja, Na Moon hee, dsb. Dikabarkan akan ada tamu spesial yang muncul. Mereka adalah Lee Kwang soo, Zo In sung dan Sung Dong il.

4. Descendants of the Sun / Taeyangui Hooye

descendants of the sun sinopsis, pemain descendants of the sun, descendants of the sun soompi, running man, descendants of the sun 2016, download descendants of the sun, descendants of the sun youtube, descendants of the sun trailer
“Descendants of the Sun” adalah drama Korea yang dijadwalkan mulai tayang pada bulan Februari 2016 di KBS2. Penayangannya direncanakan pada hari Rabu dan Kamis, pukul 21.55. Sutradaranya Lee Eung bok. Sementara penulisan naskahnya jadi hasil kolaborasi antara Kim Eun sook dan Kim Won suk.

Sinopsis “Descendants of the Sun

Drama ini lebih bergenre romantic. Inti ceritanya tentang kisah percintaan Kapten Yoo Shi jin, yang dimainkan oleh Song Joong-Ki. Di sini ia berperan sosok yang mengabdi pada pasukan penjaga perdamaian PBB. Sementara pasangannya adalah Dokter Kang Mo yeon, yang diperankan oleh Song Hye kyo. Karena suatu tugas, keduanya mesti terpisah jarak.
Selain pasangan kapten dan dokter, bintang Korea lain yang akan bermain yaitu Jin Goo, Onew, Kim Ji won, Kang Shin il, Jo Woo ri, dsb. Jelas sekali, film ini akan jadi target tontonan para fans leader-nya SHInee, Onew. Dan lagi-lagi, Lee Kwang soo akan tampil sebagai penampil spesial atau cameo. Ia kebagian jatah sebagai pekerja part time. 

5. Five Children/ “Aiga Dasut

drama korea terbaru januari 2016, drama korea terbaru februari 2016, drama korea terbaru maret 2016, drama korea terbaru april 2016, drama korea terbaru mei 2016, drama korea terbaru juni 2016
“Five Children” adalah drama Korea yang akan tayang di KBS2, pada Sabtu dan Minggu pukul 19.55. Kim Jung kyu tampil sebagai pengarah filmnya, sementara posisi screenwriter dipegang oleh Jung Hyun jung. Drama ini bisa dinikmati pemirsa mulai bulan Februari mendatang.

Sinopsis “Five Children”

Ada seorang duda yang sudah memiliki anak. Ia bertemu dengan seorang janda yang juga sudah memiliki buah hati. Keduanya bertemu, dan perlahan mulai saling jatuh cinta. Para pemeran utamanya yaitu Ahn Jae wook dan Lee Sang tae.

6. Goodbye Mr. Black/ Gootbai Miseuteo Beullaek

film korea terbaru 2016, goodbye mr black sinopsis, film korea terbaru 2016 romantis, film korea terbaru romantis 2016, film korea terbaru terbaik 2016-2017
“Goodbye Mr. Black” adalah drama Korea yang diangkat dari komik karya Hwang Mi na. Komik tersebut bahkan sudah rilis di tahun 1983. Untuk penulis filmnya diserahkan pada Moon Hee jung. MBC akan menayangkan mulai bulan Maret mendatang, tiap Rabu dan Kamis pukul 21.55.

SinopsisGoodbye Mr. Black”/ “Gootbai Miseuteo Beullaek

Cha Ji won atau sering dijuluki sebagai Mr. Black merupakan petugas angkatan laut. Karakternya baik. Tokoh yang diperankan oleh Lee Jin wook itu juga memesona. Sayang sekali, ia sudah dikhianati seorang teman. Kejadian itu sedikit mengusik hidupnya. Bukan satu atau dua kali ia mesti menghadapi masa-masa sulit. Sampai-sampai demi menyamarkan identitas, ia mesti melakoni pernikahan palsu dengan Swan, yang diperankan oleh Moon Chae won. Bersama isterinya itu, ia tergiring pada cinta dan rasa percaya lagi.

7. Hwarang

daftar film drama korea terbaru 2016, drama korea terbaru terbaik
Hwarang adalah drama selanjutnya yang direncanakan akan mulai tayang pada Januari 2016. Namun belum ada nama sutradara atau penulis naskah pasti yang menanganinya. Demikian juga dengan stasiun televisi yang hendak menayangkannya. Nampaknya pihak produksi masih tengah mendiskusikannya. Begitu juga dengan para pemainnya, yang dikabarkan akan menggunakan jasa Go Ara, Park Seo joon serta Park Hyung sik.

Sinopsis “Hwarang”


Secara bahasa, Hwarang diarikan sebagai ksatria berbunga. Inti dramanya memang mengisahkan seputar Hwarang. Tepatnya tentang para pemuda elit yang ada di masa Kerajaan Silla.

Sumber: http://www.ngasih.com/2016/01/03/22-drama-korea-terbaru-paling-seru-di-tahun-2016-2017/

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments