Drama Korea Terbaru Indosiar yang Mungkin Akan Segera Tayang

Drama Korea Terbaru Indosiar yang Mungkin Akan Segera Tayang

drama korea While You Were Sleeping
Drama korea terbaru indosiar tampaknya akan kembali menjadi sebuah tayangan yang kiat menaikkan rating stasiun televisi tersebut. Kita harus mengakui bahwa saat ini stasiun televisi indosiar tampaknya telah kembali menjadi raja televisi di Indonesia, betapa tidak, salah satu tayangan unggulan yang tayang hapir setiap hari telah mengalahkan berbagai macam program di televisi televisi lain. Indonsiar memang telah kembali kepada kejayaannya yang terdahulu.

Maka dari itu, jika indosiar kembali lagi menayangkan serial korea yang terbaru, jelas akan menjadi satu nilai plus yang sudah pasti akan membawa indosiar semakin berada di puncak kejayaan. Bahkan, bisa jadi posisi tersebut akan semakin sulit untuk direbut oleh stasiun televisi yang lain.
Namun, tampaknya belum ada kabar yang benar benar valid mengenai drama korea indosiar yang sebenatar lagi akan tayang. Indosiar tampaknya masih fokus pada acara acara yang saat ini telah mencapai rating tinggi seperti Dangdut Academy dan Stand Up Academy. Namun, bagi anda penggemar drama korea, berikut ini ada daftar drama korea yang sempat populer di Indosiar, barangkali akan kembali ditayangkan dalam waktu dekat ini.

While You Were Sleeping


Drama korea yang diperankan oleh dua selebritis korea yang cukup terkenal, Lee Young-eun dan Choi Won-young. Dalam drama tersebut, diceritakan tentang dua keluarga yang harus terbelit dalam sebuah kisah cinta terlarang. Seperti drama korea pada umumnya, sisi romantis dan mellow drama ini benar benar dapat dirasakan oleh para penonton. Adegan sakit keras yang dialami oleh tokoh utama kian menjadi senjata klimaks untuk drama ini.

Faith (The Great Doctor)

drama korea Faith (The Great Doctor)

Drama korea yang satu ini juga pernah menjadi drama favorit di Indosiar. Hal tersebut tak lepas dari pemeran utama drama ini adalah salah satu aktor korea yang diidolakan oleh banyak remaja di Indonesia, bahkan dunia. Dia adalah Lee Min Ho. Seolah tidak lagi memerhatikan unsur isi cerita drama korea tersebut, para penggemar terus saja mengelu elukan ketampanan Lee Min Ho. Sekadar info, ini adalah drama kolosal.

Demikianlah ulasan singkat mengenai drama korea terbaru Indosiar yang memang belum diketahui apakah akan ada lagi atau tidak. Namun, jika melihat animo masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan drama korea, jelas pihak indosiar tak akan segan untuk kembali menayangkan drama korea paling terkini.

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments