Skip to main content

4 Tips Nutupin Jerawat Biar Gak Keliatan

4 Tips Nutupin Jerawat Biar Gak Keliatan | UN1X PROJECT - Jerawat emang sangat mengganggu. Udah merah, bengkak, di muka pula! Bikin nggak pede ke mana-mana, bawaannya pengin di rumah aja.

Tapi, akan tiba masanya di mana kamu tiba-tiba berjerawat, tapi mau nggak mau harus ke luar rumah. Biar nggak bingung, kamu bisa pilih salah satu cara nyiasatin jerawat di bawah.

1. Pake Tangan

Bersyukurlah sama apa yang kamu punya. Selama kamu masih punya tangan, coba tutupin jerawat kamu itu pake tangan. Kamu bisa tutupin dengan style tangan yang keren supaya nggak keliatan bodoh. Misalnya, nempelin jari telunjuk di pipi dan pasang pose unyu, atau sok sakit gigi dan selalu megangin pipi. Apa aja yang penting jerawat kamu nggak keliatan.

2. Pake Hansaplast

Cara yang ini dibikin ngetrend sama Nelly yang rapper itu. Kamu bisa liat di video klipnya Nelly yang judulnya “My Boo”. Di situ dia pake Hansaplast, soalnya lagi ada jerawat nasi mateng yang lagi memamah biak di mukanya.

INGAT!

Teknik ini berlaku kalau jerawat kamu cuma sedikit. Kalau kebanyakan nempel, kamu akan terlihat seperti mummy yang kehilangan jati diri.

3. Pake Plastik

Males pakai tangan? bisa nyobain plastik. Kamu bisa langsung masukin kepala biar jerawat nggak keliatan. Bikin bolongan dua biji biar kamu tetep bisa ngeliat sambil jalan. Ada baiknya kamu pakai plastik kresek yang warna hijau, biar dikira pecinta lingkungan. Lumayan sekalian pencitraan.

4. Pake Kardus

Khusus yang ini sebaiknya dilakukan cuman kalau kamu jerawatan satu badan, kamu nggak punya baju lengan panjang, tapi emang bener-bener terpaksa ke luar rumah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar