Skip to main content

5 Tempat Paling Cocok Buat Nonton Bareng EURO 2020

5 Tempat Paling Cocok Buat Nonton Bareng EURO 2020 | UN1X PROJECT - EURO 2020 itu event empat tahun sekali, sayang banget rasanya kalo diabisin dengan nonton sendirian aja. Nonton bareng pasti marak saat EURO berlangsung, mulai dari café sampai restoran pada ngadain nonbar alias nonton bareng. Saya punya ide tempat yang pas banget buat nonton bareng EURO 2020.
EURO 2020


1. Stadion

Ini baru namanya tempat nonton bareng yang keren, nggak perlu layar, liat pemain aslinya langsung. Tapi ada beberapa catatan yang harus kamu perhatikan, dan yang terpenting adalah jangan sampe salah stadion, nanti sepi.

2. Pos Ronda

Di mana lagi tempat paling rame dekat rumah? Ya pos ronda. Kenapa pos ronda jadi tempat nonton bareng yang strategis? Satu, pos ronda itu tempat nonbar paling aman, soalnya kamu pasti nonton bareng satpam/hansip, kalopun rusuh pasti bisa diredakan. Dua, menjalin silaturahmi sama tetangga, karena sebelum silaturahmi sama orang lain, mesti sama tetangga dulu.

3. Rumah Temen

Ini nih yang paling enak, rumah temen. Apalagi kalo nontonnya bareng-bareng kan, ya namanya tamu pasti dapet suguhan. Daripada di café, makanannya bayar, mending di rumah temen gratis dan bisa nambah sepuasnya, bisa dibungkus pula.

4. Rumah Pak RT

Selain bisa dapet makanan gratis dan akrab sama Pak RT-nya, kamu juga bisa kenalan sama anaknya Pak RT yang kece. Jangan sia-siakan kesempatan, kalo perlu, pembantunya Pak RT juga bisa diembat kok asal kece.

5. Kamar

Nah, ini pilihan kalo kamu nggak punya temen nonbar dan tempatnya pun nggak ada. Seenggaknya ada untungnya juga, kalo tim jagoan kamu kalah, kamu nggak terlalu malu.

Jangan sia-siakan momen EURO 2020 yang seru dengan nonton sendirian (lah tadi nyaranin nonton di kamar??), ajak temen-temen kamu nonton bareng buat saksiin sejarah baru di dunia sepak bola.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar