Skip to main content

Pekerjaan Paling Menyenangkan Di Dunia

Pekerjaan Paling Menyenangkan Di Dunia | UN1X PROJECT - Kapan lagi kamu bisa kerja enak, sesuai keinginan kamu, dibayar pula. Inilah daftar beberapa pekerjaan paling menyenangkan:

1. Penjaga Pulau Surga

Kalo kamu jadi penjaga ‘pulau surga’, atau Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, kamu akan digaji Rp2,22 Miliar/tahun. Dan tau kerjaannya ngapain aja? Cuma berenang, jalan-jalan, sepedaan di pulau itu. Istirahat dan makan udah terjamin. Kalo kamu mau, mesti ngalahin lebih dari 35ribu pelamar dulu.

2. Pengetes Kasur Mewah

Ada pekerjaan di Inggris yang gajinya 1.000 Pounds/bulan. Kerjaannya ngapain sih? Cuma leyeh-leyeh di atas kasur mewah Simon Horn, terus tidur jam 10 malam sampe jam 6 pagi, terus nulis di blog soal gimana kesannya tidur di kasur itu.

3. Penguji Perosotan Air

Ada sebuah perusahaan bernama First Choice yang merekrut pegawai buat bekerja sambil bersenang-senang. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Perosotan yang sudah dicek, antara lain di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Yang terbaru, sudah dites perosotan air di Yunani, Florida, Jamaika, dan Ibiza.

4. Buzzer (Twit Berbayar)

Di Indonesia udah mulai banyak dan jadi sasaran empuk berbisnis. Twit berbayar itu pekerjaan yang enak banget. Kamu cuma ngetwit –yang juga adalah kegiatan favorit kamu- dan dibayar pula.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar