Artikel Pilihan

Bukti Anak Indonesia Dididik Bodoh Sejak Kecil

Bukti Anak Indonesia Dididik Bodoh Sejak Kecil | UN1X PROJECT | Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu-lagu yang tidak bermutu dan mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

Bukti Anak Indonesia Dididik Bodoh Sejak Kecil
Gambar kartun anak sd di indonesia

Mari kita buktikan : "Aku seorang kapiten... mempunyai pedangpanjang...kalo berjalan prok..prok.. prok... aku seorang kapiten!"

Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi).

Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang).. kalo berjalan prok..prok.. prok.."

nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : "mempunyai pedang panjang... kalo berjalan ndul..gondal. ..gandul.. atau srek.. srek.. srek.." itu baru sesuai dengan kondisi pedang panjangnya!

"Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus balon hijau, dorrrr!!!"

Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kenapa tiba-tiba muncul warna hijau? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 !

"Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.."

Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

"Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X"
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yang tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja,
gak maju-maju!

Gambar anak indonesia membawa bendera
"Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya..bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"

Nah, yang begini ini yang parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan Jakarta-Surabaya!

"Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dengan tak jemu-jemu..mengangguk-ngangguk sambil bernyanyi tri li li..li..li..li..li.."

Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit ! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak-anak dengan presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la trili li!), bukan burung!

"Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.."
Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak-anak! karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom bolehmaem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

"Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit nyamuk"
menurut psikolog: jadi sekian tahun anak-anak indonesia diajak tidur dengan lagu yang penuh nadamengancam.

"Bintang kecil dilangit yg biru..."
(Bintang kan adanya malem, lah kalo malem mang warna langitnya biru?)

"Ibu kita Kartini...harum namanya"
(Nama nya kartiniapa Harum ?)

"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita..."
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?

Warning!! Ini Hanya Joke, Jangan dianggap serius :)

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Wkwkwkwk.setuju banget min,walau mungkin ada yang tidak terlalu peduli tentang lagu anak2 saat itu tapi secara tidak sadar anak2 telah diracun otaknya.

    BalasHapus
  2. yang bikin artikel malah kelihatan banget bodohnya. lagu balonku tidak pernah ada balon merah, yang benar : Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... hijau, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus balon hijau, dor!....

    Sebelum membodoh bodohi orang lain, berkaca dulu....kan malah tambah malu...jadi ketahuan dungunya.

    BalasHapus
  3. Bener tuh, DUNGU alias GOBLOK..

    BalasHapus
  4. Fuck sisilo bambang indonesia goblok babi bangsat menyesal gue tinggal d negra ini?!!!?

    BalasHapus
  5. ga perlu menyesal dan menyalahkan orang lain karna qt tinggal di negara tercinta indonesia kamu pernah berfikir ga seberapa tersiksanya hidup di negara yg terjajah misal di palestinya hidup mereka selalu terancam dengan peluru atau pun BOM setiap saat bisa datang harusnya qt lebih bersyukur hidup di indonesia yg sudah merdeka tinggal kita intropeksi apa yg sudah kamu beri untuk indonesia bukan menghujat "ayoo sama sama perbaiki indonesia menjadi negara yg ADIL MAKMUR DAN SEJAHTERA"

    BalasHapus
  6. warna langit malem itu biru lohh.. gue sering mandangin langit malem dengan bintang.. warnanya biru tua cenderung hitam.. yahh walaupun kadang warnanya berubah2 tiap harinya..

    BalasHapus
  7. cah angon-cah angon pemekno blimbing kuwi

    BalasHapus
  8. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    BalasHapus
  9. Penulis artikelnya bodoh, banyak2 dulu ngumpulin ilmu baru bikin artikel

    BalasHapus
  10. wuahahaha,,, penulis artikel bego gak ketulungan....

    yang bikin plus plus adalah, di baca sama yang otaknya setengah-setengah, terus dipuji-puji..

    tambah guoblok aja...

    nih gw kasi tau,, bangsa indonesia susah maju karena desesaki orang buego kayak elu yang bikin tulisan dan punya pemikiran asal Njeplak!!!....

    cocotMu!!!

    BalasHapus
  11. Goblok bin bahlul! Cm mau cari sensasi google adsense aja

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...