Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Makam Nabi Muhammad Dan Masjid Nabawi Akan Dihancurkan


UN1X PROJECT – Makam Nabi Muhammad yang terletak di Masjid Nabawi, Madinah rencananya akan dihancurkan oleh pemerintah Arab Saudi sendiri, seperti dikutip laman Fars News Agency

Pemerintah Saudi berencana menghancurkan situs-situs bersejarah Islam, termasuk Masjid Nabawi menggunakan buldoser, termasuk di dalamnya adalah 3 masjid tertua di dunia. Pemerintah Saudi berencana mengembangkan proyek ekspansi bernilai multi miliar poundsterling, sebuah rencana yang dinilai mengejutkan umat muslim di dunia.

Penghancuran Masjid Nabawi di Madinah, di mana Nabi Muhammad dimakamkan, akan dimulai pada bulan depan seusai musim Haji. Di situs bersejarah tersebut, pemerintah Saudi akan membangun gedung terbesar di dunia yang menampung 1,6 juta orang.

Raja Arab Saudi Abdullah yang enggan melestarikan warisan arkeologi paling suci bagi dunia Islam tersebut sudah mendorong kemarahan umat Islam.

Pengembangan Masjid Nabawi sebagian besar nantinya akan mengambil bagian sayap barat dari masjid. Dalam sayap itu, terdapat makam 2 Khalifah sekaligus sahabat Nabi, yaitu Abu Bakar dan Umar.

Pada 2007 lalu, Kementerian Urusan Islam Arab Saudi merilis pamflet rencana penghancuran yang mana pamflet tersebut disusun oleh Mufti Besar Arab Saudi, Abdulaziz al-Sheikh. Pamflet tersebut berisi bahwa penghancuran kubah masjid dan meratakan makam Nabi Muhammad, Abu Bakar dan Umar berdasarkan fatwa Abdulaziz al-Sheikh.

“Diamnya kaum Muslimin atas penghancuran Mekkah dan Madinah adalah bencana dan kemunafikan terbesar,” kata Irfan al-Alawi dari Yayasan Riset Warisan Islam.
Irfan al-Alawi sudah menghabiskan 10 tahun terakhir ini meneliti rencana penghancuran Masjid Nabawi.

Film tentang Nabi Muhammad baru-baru ini sudah menyebabkan protes dari seluruh dunia…namun penghancuran tempat kelahiran Nabi, di mana beliau berdoa dan mendirikan Islam justru dibiarkan hancur tanpa kritik,” dia menambahkan. (JIBI/ms)

Posting Komentar

9 Komentar

  1. asatagfirullah,,,
    tidak bisa dimaafkan,,,

    BalasHapus
  2. sungguh ini adalah berita dusta...
    situs ini sungguh tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya!!!!

    Allåh subhanahu wa ta’ala berfirman:

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ

    Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

    (QS. al-Hujurat: 6)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil positifnya aja,.yang jelek-jelek di buang,.
      Semoga iman kita bertambah kuat..!

      Hapus
  3. HOAX...HOAX...HOAX...HOAX...HOAX

    BalasHapus
  4. Kaum zionis dah masuk ke ranah pemerintah,semua di kendalikan zionis israel,,Allah Akbaaar..Allah Akbar...Allah Akbarr...

    BalasHapus
  5. Hai orang-orang yang beriman jika datang berita dari orang fasiq teliti dulu dan periksa.... inilah yang di perintahkan oleh Allah Azza wa jallah dalam al-Qur'an.... mungkin saja ini dari kalangan... yang benci...

    BalasHapus
  6. Sumber berita ini adalah orang-orang syi'ah yang memang sangat benci dengan Islam. Mereka tidak pernah berhenti membuat fitnah-fitnah murahan supaya orang-orang Islam dari kalangan awwam mengira bahwa pemerintah Arab Saudi adalah musuh kaum muslimin yang harus dilawan.

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...