Skip to main content

Fenomena Cabe-Cabean Yang Melanda Gadis Remaja

Un1x Project | Fenomena cabe-cabean dan terong-terongan yang melanda gadis dan lelaki ABG (anak baru gede) memang sedang populer saat ini. Sebenarnya apa yang menyebabkan remaja-remaja itu terjerumus ke fenomena tersebut Psikolog Klinik Anak dan Dewasa, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd menjelaskan, anak-anak usia 14 tahun hingga 18 tah…

Puisi Dengan Tema Ibu Palng Sedih

IBU... rambutmu kini sudah mulai memutih Kulitmu tak lagi kencang Penglihatanmu tak lagi terang Jalanmu kini sudah mulai goyang Namun.. apa yang terlihat Semua itu tak pernah engkau rasakan Semua itu tak pernah engkau pedulikan Aku paham, semua itu demi anakmu Sepanjang jalan engkau mengais rejeki Sepanjang waktu engkau berhitung B…

Ritual Keberuntungan Tahun Baru Di 21 Negara Dunia

Un1x Project | Tahun baru akan segera datang, inilah beberapa ritual keberuntungan dari beberapa negara, yang mereka yakini bila dilakukan dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun mendatang. 1. AUSTRIA Babi menyusui adalah simbol untuk keberuntungan untuk tahun baru. Dessert sering dibuat berbentuk babi dan dihiasi daun se…

4 Cara Tetep Dapet Uang Jajan Meski Sekolah Lagi Bebas

Un1x Project | Buat kamu yang dapet duit jajannya perhari dan kalau libur nggak dapet duit jajan, tenang, kami bakalan ngasih tau kok cara-cara biar kamu tetep bisa dapet duit jajan. 1. Sekolah 15 Menit Karena kunci untuk dapet duit jajan itu terletak di kalimat “Pergi ke sekolah atau kampus,” maka dari situ lah kalian harus manfaatkan…

Cara Melaksanakan Kata Kata Seorang Motivator

Seorang Motivator berkata: “Tahun-tahun terbaik dalam hidupku kuhabiskan bersama Seorang Wanita yang bukanlah istriku.” Hadirin terkejut dan terpaku… Ia kemudian menambah kan, “Ia adalah ibuku.” Hadirin kemudian bertepuk tangan dengan Gemuruh dan tertawa. Pagi mau bagi cerita mudah2an lucu ya hehehehehe Budi yang baru saja ikut dalam…

Sejarah Dan Asal Usul Tanda Baca ( Tanda Tanya, Seru, Pagar )

1. (?) Tanda Tanya Tanda Tanya ini berasal dari kata “questio” yang dalam bahasa latin digunakan sebagai penanda bahwa kalimat tersebut adalah kalimat Tanya. Karena kata “questio” terlalu panjang, penggunaannya dipersingkat menjadi “qo” yang makna nya sama. Karena pada dasarnya otak manusia selalu memilih jalan pintas cara yang efisie…

7 Tipe Orang Yang Ada Saat Demo

1. Si Orator Orator adalah orang yang (kayaknya sih) paling tahu apa yang sedang didemoin dan (kayaknya lagi) beneran pengen menyuarakan aspirasinya. Mereka ini adalah orang yang suka naik ke atas mobil terus teriak-teriak pake megaphone gitu deh. Biar terkadang suaranya udah sampe serek, tapi semangatnya tetep tidak terkalahkan. 2. Yang…

10 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik

10 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik yang Munsypedia sajikan ini adalah Film terbaik menurut Munsypedia yang wajib kalian tonton. jangan ngaku pecinta Film Thailand kalo kalian belum nonton list Film Thailand di bawah ini. check this out. 1. ATM: Er Rak Error (2012) Kisahnya mengenai dua pegawai bank JNBC yakni Sua (Chantavit Dhanasevi)…

Pembicaraan Bayi Dengan Tuhan Sebelum Lahir Ke Dunia

Un1x Project - Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia,........ Menjelang diturunkan … Diabertanya kepada TUHAN : bayi : “para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi….bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah” TUHAN : “Aku telah memilih satu malaikat…

Inilah Senjata Biologi Pembunuh Massal Israel

Senjata Biologi Pembunuh Massal Israel | Un1x Project | Senjata biologi adalah senjata yang menggunakan bakteri, virus, atau organisme penghasil penyakit lainnya sebagai alat untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh. Dalam pengertian yang lebih luas, senjata biologi tidak hanya berupa organisme pa****n, tetapi juga toksin berbahaya y…

Para Empu Jawa Menggunakan Meteor Untuk Membuat Keris

Para Empu Jawa Menggunakan Meteor Untuk Membuat Keris | Un1x Project | Para empu di Jawa sejak abad 12-13 diyakini telah menggunakan meteor sebagai bahan pembuat keris, tombak, dan pedang. Dipilihnya meteor oleh para empu keris, disebabkan di dalam meteor mengandung unsur titanium. Menurut Kanjeng Benny Hatmantoro, senior perkerisan dari …

Yang Dapat Melihat Setan Dan Malaikat

Yang Dapat Melihat Setan Dan Malaikat | Un1x Project | Banyak sudah penelitian ilmiah yang membuktikan kebenaran sabda-sabda Nabi SAW secara ilmiah. Berikut ini adalah salah satunya. Nabi SAW bersabda: Quote: إِذَا سَمِعْتُمْ صِيَاحَ الدِّيَكَةِ، فَاسْأَلُوا اللهَ مِنْ فَضْلِهِ، فَإِنَّهَا رَأَتْ مَلكًا وَإِذَا سَمِعْتُمْ نَهِيق…