Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel

UN1X PROJECT | Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel | Allah telah menjamin kemurnian dan keaslian Al-Qur'an, Jadi kita tidak perlu khawatir dan ragu akan keasliannya, tapi banyak pihak yang ingin memalsukan karena kebenciannya kepada nabi Muhammad SAW dan Islam. Allah menjamin keasliannya bukan bararti tidak bisa di palsukan oleh orang yang tak bertanggung jawab, namun semua Al-Quran yang palsu tersebuat pasti akan ketahuan juga, melalui para kiyai, ustadz, para penghapal Al-Quran dan orang-orang yang menjadi perantara untuk menjaga keasliannya.[Al-Qur'an Palsu Pasti Akan Ketahuan, Allah Yang Menjaminnya]

Meskipun keasliannya sudah dijaga langsung oleh sang pencipta, tapi kita sebagai mahluknya harus ikut menjaga keasliannya, bisa dengan cara menghafalnya, mengetahui dan memahami maknanya, setidaknya kita sering membacanya.

Oke,.semoga iman kita bisa lebih kuat dengan membaca pendahuluan diatas,.Kita kembali ke topiknya "Waspadailah Al-Qur'an Palsu Buatan Amerika-Israel"
Al-Qur’an palsu ini diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan di negara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya yaitu Israel.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.


الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد 


Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. inilah basmalahnya :

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد 


Artinya : “dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur’an palsu itu :

* Dalam surat Al-Muftarah :


يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق 


Artinya : “wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq”.

* Dalam surat Al-Masih :

وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم 


Artinya : “dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian.”

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين 


Artinya : “dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq.”
 

Semoga bermanfaat untuk kita semua...
 

Posting Komentar

12 Komentar

  1. wah emang ngajak ribut ma kaum muslim ya tuh Yahudi ... !!!

    ada - ada aj yg di bikin nya, gatel bnget gangguin kaum muslim trus ...

    blogwalking , jngan lupa komen back !

    BalasHapus
  2. itu tandanya mereka takut ma islam karena mereka tau islam adalah musuh yg paling berbahaya

    BalasHapus
  3. terimakasih sobat sudah mengingatkan,semoga kita semua tidak mudah terpedaya tipuan israel dan sekutunya.

    BalasHapus
  4. Astagfirullah,.. semoga laknat allah senantiasa dilimpahkan pada mereka dan semoga umat muslim tidak mudah ditipu oleh tipudaya mereka

    BalasHapus
  5. sudah saya tebak mereka akan membuat alqur'an duplikat ...

    BalasHapus
  6. smoga dsadarkn spmbuwat al quran palsunya.

    BalasHapus
  7. Semoga ters bisa diketahui palsu gk nya.. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

    BalasHapus
  8. carii......penggal.......dan bakarrr.......

    BalasHapus
  9. allah akan membalasnya

    BalasHapus
  10. hehehe siapa yang buat al quran palsu tak gua jitak kepalanya

    BalasHapus
  11. kn al_quran asli tuh cuma ada 114 surrat kok malah jdi 77 ngaco ...jangan ketipu yh

    BalasHapus
  12. Saya heran dengan sebagian kaum salibis / Kristiani - artinya tidak semua, mengapa mereka begitu getol menzhalimi agama Islam - dan tentu mencakup menzhalimi kaum Muslim, semisal, menjajah, memurtadkan hingga menumpahkan darah kaum Muslim. Padahal, apa sih salah kaum Muslim? Yang berbuat kejam terhadap Yesus bukanlah kaum Muslim, namun persekongkolan antara para elit Yahudi dan Romawi. Tapi mengapa justru mereka membantu (sebagian) kaum Yahudi - walaupun perlu diketahui tidak semua Yahudi adalah pro zionis / pendukung Israel - untuk melawan kaum Muslim (dan Kristiani Arab) di Palestina. Sepanjang riwayatnya, kaum salibis banyak melumuri planit ini dengan darah orang-orang yang tak tahu menahu tentang penderitaan Yesus, semisal Inggris membantai orang India, Belanda membantai orang Indonesia, Spanyol membantai pribumi Amerika (Amerindian), Portugis membantai orang Afrika, dan sebagainya, dan sebagainya. Kaum salibis berjuang keras mengkristianikan kaum Muslim, bukan mengkristianikan kaum Yahudi, padahal Yesus diutus "untuk segala domba yang sesat Bani Israel". Jika begini terus, jangan harap dunia / manusia akan betul-betul damai, tenteram, adil, makmur.

    Terutama kepada kaum Kristiani yang kebetulan membaca ini, perlu diingatkan bahwa, agama Yahudi,Kristiani dan Islam adalah agama serumpun. Ketiganya berasal dari rumpun Semitik (Samiyyah) / Timur Tengah / Asia Barat. Ketiganya berasal dari leluhur yang sama yaitu (agama) Ibrahim (Abraham / Avraham). Sesungguhnya dalam ketiga agama tersebut terdapat begitu banyak kesamaan - disamping tentu ada sejumlah perbedaan. Jika ketiga umat ini sungguh menyadari yang saya sampaikan ini, in syaa Allah 50% masalah dunia ini selesai, dan kita semua dapat fokus menyelesaikan masalah yang 50% lagi.


    Indra Ganie - Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...