Artikel Pilihan

7 Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia

7 Acara TV Yang Paling Mendidik Dan Populer Di Indonesia | UN1X PROJECT | TV tidak hanya sebagai hiburan semata, tapi juga media untuk mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa,. Berikut ini adalah acara TV terbaik yang sangat mendidik, memberikan penuh dengan motivasi dan inspirasi serta cukup populer di Indonesia yang pernah munsypedia tonton..

1. Nilai Kehidupan
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
Nilai kehidupan adalah program acara Trans TV yang mendidik karena acaranya adalah cerita untuk memotivasi agar meninggalkan kegiatan negatif. Acara Ini yang paling munsypedia suka, bener bener nyata dan memberikan kita arti nilai kehidupan tersebut..

2. Kick Andy
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
Kick Andy merupakan sebuah acara televisi dari Metro TV yang sangat berkualitas dan sangat mendidik. Acara ini banyak memberi dedikasi dan juga informasi tentang banyak hal yang terpenting dan memberikan motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk tetap semangat menghadapi keadaan walau sesulit apapun.

3. Mario Teguh Golden Ways
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
Mario Teguh Golden Ways adalah acara Metro TV yang acara bertujuan untuk memberi motivasi-motivasi super kepada penonton agar hidup sukses.

4. On The Spot
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
On The Spot ialah acara dari Trans 7 yang mendidik karena acara ini akan memberi informasi-informasi yang belum kita ketahui dan informasinya itu serba 7.

5. Tau gak sih
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
Tau gak sih merupakan program dari Trans 7 yang memberikan informasi-informasi menarik di sekitar kita yang sering terlewatkan atau belum diketahui secara umum.Acara ini sangat mendidik karena informasi yang diberikan tentang pendidikan.

6. Laptop Si Unyil
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
Laptop Si Unyil tayang pertama kali di Trans 7 pada tanggal 19 Maret 2007. Acara ini tentu sangat mendidik terlebih lagi buat anak anak.


7. Si Bolang
Acara TV Yang Paling Mendidik & Populer Di Indonesia - http://munsypedia.blogspot.com/
SI Bolang atau bocah petualang pertamanya adalah nama sebuah acara di tv yang menggambarkan seorang anak yang senang bermain/berpetualang (biasanya di alam). Tapi ini si bolang yang beda dari apa yang di gambarkan. Dalam bolang edisi ini, bolang di definisikan sebagai bocah yang berpetualang mencari jati diri.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. setuju banget... :)

    semua acara itu memberikan kita pendidikan nilai moral dll

    BalasHapus
  2. Ada lagi yang kurang...
    Dua Dunia...
    karena menurut ku acara ini mendidik kita agar tidak terlalu percaya dengan hal mistis...
    karena manusia ada lah mahluk yang sempurna....
    karena banyak di Indonesia ini orang percaya dengan dukun yang menyesatkan...
    acara ini bisa mendidik kita supaya agar mendekat kan diri kepada yang di atas..
    agar kita tidak tersesat seperti percaya sama dukun..

    BalasHapus
  3. kok program Warna ga masuk yaaa???? soalnya informatif banget lhooo.
    sering membahas masalah parenting, kesehatan, kecantikan, dll. nara sumbernya recommended...

    biasanya kalo siang nonton beruntun si bolang, laptop si unyil, dunia binatang (klo ga salah) & tau ga sih.

    BalasHapus
  4. bener banget gan , aku paling suka on the spot soalnya banyak memberikan pelajaran untuk kita , dari mulai kesehatan , unik , lucu , agama , semuanya ada disana ..

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...