Artikel Pilihan

Fakta Tentang Nyamuk Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Fakta Tentang Nyamuk Yang Belum Diketahui Banyak Orang | Un1x Project | Nyamuk merupakan musuh besar manusia dari zaman dulu hingga kini dan Zaman yang akan datang..Sampe sekarang munsypedia mikir, apa untungnya dicipakan makhluk ini..? tapi gak nemu juga jawabannya,..
Mungkin nayamuk diciptakan agar obat nyamuk laku,.atau mungkin sebagai makanan cicak,.kalo gak ada nyamuk ntar cicak kelaparan,....wah ane jadi makin ngelantur ne,...Langsung aja Berikut adalah Fakta Tentang Nyamuk Yang Belum Diketahui Banyak Orang...

fakta unik tentang nyamuk - munsypedia.blogspot.com

Semoga bisa membuat kamu lebih pintar atau paling gak keliatan pintar di antara teman-teman kamu...
Jangan Lupa Liat >> 4 Sikap Kamu Dalam Menghadapi Nyamuk


Posting Komentar

6 Komentar

  1. makin tahu nih disini, baru tau juga ternyata nyamuk yg ngisep darah itu nyamuk betina, terus tau ga gan cara bedain kelaminnya :v

    BalasHapus
  2. wuih, baru tau kalo nyamuk doyan nektar, thx gan... tapi ini sumber artikelnya dari mana gan?

    BalasHapus
  3. Wah itu nyamuk memang cari ribut dengan manusia kenapa tidak nektar saja darah kan asin

    BalasHapus
  4. Berani bener tuh nyamuk ludahin gua.
    Gua aja belum pernah ludahin nyamuk

    BalasHapus
  5. makasih untuk postingnnya..
    maaf kalo boleh tanya, apakah benar nyamuk cuman ada yang jantan saja?
    dan cara berkembang biaknya denngan cara apa?
    makasih ;)

    BalasHapus
  6. nyamuk itu hisap ya gan bukan gigit, jadi jangan salah kata", hehe

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...