Artikel Pilihan

Sejarah Dan Siapa Itu Yajuj Majuj Dan Raja Zulkarnain

Sejarah Dan Siapa Itu Yajuj Majuj Dan Raja Zulkarnain | Un1x Project | Pada zaman dahulu, di masa kenabian Ibrahim, hidup seorang raja yang saleh bernama Zulkarnain. Rakyat sangat menyukainya karena sang raja amat bijaksana. Pasca kepemimpinan raja Namrud yang kejam, Zulkarnain hadir sebagai pengganti yang membawa kesejahteraan bagi rakyatnya. Tak hanya itu, Zulkarnain pun berkiprah besar dalam mendakwahkan agama tauhid yang dibawa Ibrahim.

Zulkarnain amat cerdas dan pandai berpetualang. Ia melakukan ekspedisi ke seluruh dunia untuk menyebarkan agama tauhid. Sang raja amat pandai menguasai bahasa berbagai dunia. Ia juga mahir berlayar melakukan perjalanan dari belahan timur hingga barat bumi.

Perjalanan Raja Zulkarnain



Pada sebuah perjalanannya, Zulkarnain sampai ke tempat matahari terbenam di bagian barat dunia. Di sana ia mendapati penduduknya tak beriman. Zulkarnain pun kemudian mendakwahkan keesaan Allah. Mereka pun menerimanya dengan gembira. Perjalanan berlanjut, Zulkarnain tiba di kawasan timur dunia di mana matahari tampak terbit dari sana.

Penduduk Timur tersebut amat miskin dan terbelakang hingga tak mampu membangun tempat tinggal. Zulkarnain pun membantu mereka, mengajarkan memiliki tempat yang dapat melindungi diri mereka dari panas dan hujan. Setelah mendapat bantuan, mereka pun menerima dakwah Zulkarnain dengan gembira.

Ia pun melanjutkan kembali perjalanannya. Tibalah Zulkarnain pada sebuah tempat di antara dua gunung. Di bukitnya terdapat sebuah kaum yang tak mengerti bahasa. Zulkarnain yang cerdas pun memerlukan penerjemah untuk memahami ucapan mereka. Kaum tersebut pun mengeluhkan kesulitan mereka pada Zulkarnain. Mereka selalu dilanda kemiskinan karena harta mereka selalu diambil paksa oleh kaum kejam bernama Yajuj dan Majuj.

Para manusia kejam tersebut berpostur tubuh yang tak biasa, mereka selalu merusak setiap hal yang dilewati. Kaum Ya'juj dan Ma'juj tersebut tinggal di antara dua gunung. Mereka selalu mengganggu kaum di bukit dengan merampas dan merusak segala sesuatu, baik tanaman maupun ternak.

"Hai Zulkarnain, sesungguhnya Yajuj dan Majuj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?" pinta penduduk bukit.

Baca juga:
- 10 Ilmuwan Muslim Terhebat Sepanjang Sejarah
- Wajah Asli Nabi Muhammad SAW?

Zulkarnain pun berkeinginan membantu mereka. Namun, tak ada daya upaya kecuali pertolongan Allah. Maka, diajak berimanlah para penduduk bukit dua gunung tersebut. Setelah mereka beriman, Zulkarnain pun memikirkan cara untuk membatasi mereka dengan kaum kejam Ya'juj dan Ma'juj. "Bawakanlah padaku besi dan tembaga, akan kubuat dinding di antara kalian dan mereka," ujar Zulkarnain.

Maka, dikumpulkanlah segala hasil tambang para penduduk bukit. Zulkarnain kemudian menggali tanah lalu membangun fondasi yang kokoh dari besi. Setelah itu, besi tersebut dipanaskan, lalu dilebur dengan cairan tembaga yang mendidih. Maka, jadilah dinding benteng yang amat kokoh yang mengurung Ya'juj dan Ma'juj di tempat tinggalnya.

Melihatnya, penduduk bukit bersuka cita, ia pun berterima kasih pada Zulkarnain. Namun, dengan rendah hati, Zulkarnain bersyukur kepada Allah. "Dinding ini adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh dan janji Tuhanku itu adalah benar," ujar Zulkarnain.

Sementara itu dari balik gunung, Yajuj dan Majuj berusaha menembus dinding tersebut. Namun, tak satu pun dari mereka yang berhasil memanjatnya ataupun melubanginya hingga kini. Dikisahkan bahwa setiap hari sejak Zulkarnain membangun dinding ribuan abad silam, pemimpin mereka selalu mengerahkan rakyatnya untuk memanjat dinding tersebut. Namun, tak pernah membuahkan hasil meski dilakukan setiap hari hingga kini.

Keluarnya Yajuj Majuj

Keluarnya Ya'juj dan Ma'juj dari tempat mereka merupakan salah satu tanda datangnya hari kiamat. Sebagaimana ucapan Zulkarnain, jika Allah berkehendak maka amat mudah dinding tersebut hancur. Dengan upaya perobohan dinding tiap hari oleh Ya'juj dan Ma'juj, mereka akan berhasil menembusnya saat menjelang hari akhir. Saat mereka keluar dari sana, jumlah mereka amat banyak. Mereka turun gunung bagaikan air bah. Tak ada yang mereka lewati, kecuali akan hancur lebur. Setiap tanaman dirusak, setiap jiwa akan dibunuh. Demikian, kekejaman Ya'juj dan Ma'juj.

Kisah tentang Zulkarnain tersebut terdapat dalam Alquran surah al-Kahfi ayat 83 hingga 101. Adapun penjelasan lebih lanjut mengenai Ya'juj dan Ma'juj terdapat dalam surah al-Anbiya ayat 96-97. Dari kisah tersebut terdapat hikmah mengenai sikap bijaksana dan rendah hati pemimpin. Namun, pelajaran yang paling utama yakni mengingatkan kita akan hari kiamat. Dengan mengingatnya, maka bertambah rajinlah kita dalam beribadah. Yajuj dan Majuj benar adanya dan masih hidup hingga kini.

Kemunculan mereka merupakan salah satu tanda hari kiamat. "Hingga apabila dibukakan (dinding) Yajuj dan Majuj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekatlah kedatangan janji yang benar (hari berbangkit), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang-orang yang kafir. (Mereka berkata), 'Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami adalah dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang yang zalim'." al-Anbiya`ayat 96-97.

“Ya Allah, matikan kami dalam keadaan muslim (berserah diri), dan hidupkan kami dalam keadaan muslim (berserah diri), dan satukan, gabungkan kami dengan orang-orang yang soleh”. (Hr .Ahmad dan al-Bukhari). Aamiin.

Simak Video Fakta dan Mitos Yajuj Majuj dibawah ini:

Posting Komentar

41 Komentar

  1. nice post gan , jadi nambah ilmu saya, thanks gan ...

    BalasHapus
  2. Masih belum puas dg penjelasannya.

    BalasHapus
  3. Syukron kasiron atas illmunya

    BalasHapus
  4. dinding itu sekarang ada dimana tepatnya di dunia ini? timur tengah? eropa? ato dimana

    BalasHapus
  5. Yajuj dan Majuj bukanlah orang, ras, suku maupun bangsa. Ya, orang dulu mengkiaskan wujudnya adalah orang karena sering terjadinya perang dan pembantaian massal... tapi itu dulu...
    Sekarang, Yajuj dan Majuj tetap sama seperti dulu hanya pertanyaannya yg dirubah bukan "siapa" tapi "apa" selama mempertanyakan "siapa" maka selama itu Yajuj dan Majuj terus berwujud "manusia"
    Lalu apa? nah, kalo udah mikir "apa" enak jelasinnya.
    Definisi Awal (Wikipedia)
    Ya’juj dan Ma’juj (Arab يأجوج ومأجوج Yaʾjūj wa-Maʾjūj, Ibrani:גוג ומגוג, Inggris:Gog dan Magog) adalah sebutan kepada suatu bangsa yang muncul dalam akhir zaman, yang memiliki kekuatan sebagai perusak dan penghancur kehidupan di muka bumi.
    Kisah tentang kaum ini terdapat dalam ajaran agama Yahudi, Kitab Kejadian umat Kristen dan kitab suci umat Islam, Al-Qur'an. Mengenai sekelompok manusia Ya’juj dan Ma’juj dalam tradisi religius digambarkan dalam istilah yang ambigu (tidak jelas). Ada yang menyebutnya sebagai bentuk manusia, mahkluk berbentuk raksasa, suatu bangsa atau negeri. Ya’juj dan Ma’juj juga muncul dalam banyak mitos dan cerita rakyat di banyak negara.
    Keterangan wikipedia perlu diluruskan... kitab suci Islam (Al-Quran) tidak menyebut orang, ras, suku maupun bangsa dalam menyebut Yajuj dan Majuj... tetapi pentafsir yg memuatnya di kemudian hari karena merujuk pada pemahaman Yahudi dan Nasrani.
    Definisi Kedua (Berdasarkan Ciri, Sifat dan Karakter)
    # Ciri Fisik
    - berambut putih (asap)
    - bermata kecil (kawah)
    - berhidung pesek (ketinggian)
    - berpipi lebar (permukaan lebar) seperti perisai (melingkar)
    - berkulit merah (lava)
    - berpostur tidak biasa (meleleh)
    # Sifat dan Karakter
    - menutupi langit (kabut asap)
    - makhluk penghuni neraka (bahan bakar neraka manusia dan batu)
    - bermukim atau turun dari ketinggian (longsoran/mengalir)
    - merusak apa saja yg di laluinya (dampak dari letusan)
    - menghabiskan air danau seketika saat dilaluinya (penguapan panas akibat lava)
    - hanya mampu di bendung dengan tembok campuran besi dan tembaga (kecerdasan Dzulkarnain)
    jadi, sudah ada gambaran nyata bahwa Yajuj dan Majuj adalah GUNUNG BERAPI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, anda cerdas sekali. Untuk yg mengatakan yajuj wa majuj adalah keturunan seseorang apa buktinya? Yajuj wa majuj datang setelah kekalahan dajjal dan di Al Quran saatnya kiamat adalah penghancuran gunung2 sehancur2nya. Benar2 sesuai teori anda.

      Hapus
    2. SayA pernah membaca satu buku tentang akhir zaman
      Yg disitu tertera keterangan tentang ya juj dan ma juj....
      Ya juj dan ma juj di binasakan oleh allahswt dan bau anyir dan bangkaj ya juj dan ma juj sampai 7 tahun lama nya msh tercium walaupun di turunkan hujan yg sangat lebat untuk membersihkan bau darah dan bangkai dr kaum ya juj dan ma juj...
      nabi muhammad pernah berkata
      Hai kaun arab celakalah kamu krn tembok kaun ya juj dan ma juj telah berlubang sebesar telunjuk nabk muhammad sambil menunjuk kan telunjuknyA...
      Terkaiat benar tidaknya hrs dr bemang merahnya dulu...
      Hanya allah yg tahu segalanya...

      Hapus
  6. sy kurang setuju dgn pendapat agan anonim.yakjuj dan makjuj adlh gunung berapi.yakjuj dan makjuj adalah keturunan dri anak nabi nuh yaitu yafits

    BalasHapus
  7. Untuk yg mengatakan yajuj wa majuj adalah keturunan seseorang apa buktinya? Yajuj wa majuj datang setelah kekalahan dajjal dan di Al Quran saatnya kiamat adalah penghancuran gunung2 sehancur2nya. Benar2 sesuai teori mr. Anonim. Yajuj wa majuj adalah lahar panas dan lahar dingin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum saudara semua
      untuk soal agama, jangan sekali kali membenarkan pernyataan atau teori seseorang tanpa dasar dan landasan yang jelas. hanya berlandaskan asumsi pribadi
      Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

      maaf bila ada salah penulisan atau penempatan huruf

      Hapus
  8. Musnad Imam Ahmad bin Hanbal (Imam Hanbali), seperti dikutip Ibnu Kasir menyebutkan bahawa Rasulullah s.a.w. bersabda yang bermaksud: “Nuh memiliki tiga orang anak, yaitu Sam, nenek moyang orang Arab; Ham, nenek moyang orang Sudan; dan Yafis, nenek moyang orang Turk.” Menurut sebahagian ulama, Yakjuj dan Makjuj adalah keturunan Yafis, putera Nuh ini. Demikian juga pendapat Nasafi, seorang ahli fekah, usul fekah dan tafsir yang bermazhab Hanafi yang menyatakan bahawa Yakjuj berasal dari suku Turk, dan Makjuj berasal dari suku Jail serta Dailam keturunan Yafis yang membuat kerusakan di muka bumi. Mereka tidak mati dan masing-masing memiliki seribu keturunan yang dilengkapi dengan senjata.

    BalasHapus
  9. Anonim!!! Yakjuj dan Makjuj adalah makhluk yang durhaka kepada Allah sedangkan gunung tdk prnh durhaka kepada Allah, Allah berfirman tidaklah kuciptakan jin dan manusia kecuali utuk beribadah kepada Ku, jadi yg sering melanggar perintah Allah kebayakan dari golongan jin dan manusia bkn makhluk yg lain...

    BalasHapus
  10. yang jelas apapun itu ya'juj dan ma'juj hendak lah kita berserah diri kepada ALLAH SWT. tidak perlu itu menjadi beban fikiran yang terpenting bagaimana kita memperbaiki ibadah kita.

    BalasHapus
  11. Awkakwkskwk dasar tolol org yang bilang Gog n magog adalah gunung merapi, ammpun ini org liberal goblok nya ga ktulungan, nabi daud, burung, gunung2 dan hewan senantiasa ber tasbih kpd Allah swt, kan tolol kalau gunung membuat kerusakan, d alquran aja d jelas oleh allah gog n magog adalah ras manusia keturunan nabi adam, hadooojhj neolib jemaah ulil absor suing

    BalasHapus
  12. Heh ramadhan kamu ngomong apa . Gag jelas. Omongan kalian semua itu gag ada yang benar. Yang jelas ta jud ma jud itu adalah ciptaan allah . Gunung berapi , ada yang ngomong keturunan yafis dari kaum jail . Semua itu gag ada yang benar. Kamu bisa ngomong kayak gini semua dari mana kamu tau. Dari baca komik kah .kalok gag gitu dari cerita guru2 kamu. . Kalok kamu semua pengen tau crita yang sebenarx baca itu al'qur,an dan arti2 nya. Dari jus 1-30 ntar pasti ketemu. Saya orang islam.

    BalasHapus
  13. Lebih jelas kunjungi :
    Berdasarkan Hadist dan Qur'an...
    www.lampuislam.org/2013/09/mengenal-yajuj-dan-majuj.html?m=1

    BalasHapus
  14. @Master Togel woi jgn bawa2 nama tuhan gw !! lagian kalo lu emang kaya menang togel ga, mungkin lu posting disini, karena org kaya jrg buka web atau blog2, sibuk sama kekayaan dan bisnisnya ga kaya ente nipuin org disini ckckckc

    BalasHapus
  15. Ya juj dan ma juj..itu adalah sebuah gunung berapi di alquran tidak menjelaskan secara detail hanya saja sebagai fisik-fisiknya.yaitu turun dengan cepat dari seluruh wilayah ketinggian bagaikan bah air.dan merusak tumbuhan apa saja yang ada, serta jiwa-jiwa dalam artian benar bahwa ya juj dam ma juj adalah berupa gunung merapi yang mengeluarkan lahar yang amat panas..apa kalian tau di alquran di cerikan ya juj dan ma juj adalah masih keturunan dari cucu nabi adam. Itu benar mata yang sipit,pipi yang lebar, rambut yang putih.itu adalah bangsa cina apa kalian tau bahwa cina adalah bangsa yg pendudukya sangat banyak sebagian di dunia ini satu seperempatnya di huni oleh bangsa cina...mungkin beberapa tahun ke depan dunia ini akan di penuhi oleh bangsa-bangsa orang cina, yang mengungsi ke berbagai negara, dan pada akhirnya dunia begitu padat penduduk,dan sudah tidak menampung lagi, sehingga mereka menjadi kesulitan untuk mencari makan bahkan 1 kepala sapi menjadi sangat berarti daripada uang 1 dinar, dan di situlah allah ta ala menghancurkan dingding yg di buat oleh Zulkarnain, dan terjadilah semua gunung merapi yang ada di muka bumi ini meletus yang mengeluarkan lahar yang menghancurkan membunuh jiwa-jiwa yang berada di muka bumi ini.setelah itu di ceritakanlah bahwa banyak mayat-mayat yang berkelimpangan, dan tidak ada tempat satu jengkalpun tempat untuk berteduh. Alah ta ala mengirimkan burung seperti burung unta dan mengambil mayat-mayat tersebut dan melemparkannya ke tempat alah yang di kehendaki...
    Ahhh cape gua nulisnya bikin blog sendiri ajalah

    BalasHapus
  16. RASIS amat mas.Bawa2 cina segala.

    BalasHapus
  17. boleh aja berspekulasi,mengira ngira,atau apalah itu yang penting adalah sudah siap kah kita menghadap allah saat tiba saatnya? sekarang waktunya memperbaiki keimanan dan ketakwaan

    BalasHapus
  18. allah huakbar mari kita intropeksi diri, bukan itu semua yang diinginkan allah, tetapi adalah ketakwaan kita, buat apa debatin itu.. ya'jut dan ma'jut akan datang apabila dunia ini sudah tidak ada yang mau menjaga keimanan, itu inti pokoknya... semua hanya spekulasi saja...

    BalasHapus
  19. Salam...sebagai perkongsian. Hadith drpd Rasulullah yang diriwayatkan dari Zainab binti Jahsyi RA. Hadith yang dipetik dari kitab Mukhtasar Imam Bukhari menyatakan bahawa suatu hari Rasulullah telah mengkhabarkan kpd Zainab bahawa telah hampir datang kerosakan dan kemusnahan dimana dinding yang membentengi Ya'juj dan Ma'juj telah terbuka, dan Rasulullah memberi isyarat dengan ibu jarinya di sentuhkan dengan jari telunjuknya. Lalu tanya Zainab adakah kami orang yang beriman akan turut sama musnah. Nabi membagitahu...YA...apabila Al-Khabath melebihi daripada kebaikan...(Al-Khabats@Kemungkaran)

    BalasHapus
  20. Numpang tanya ...terus kalo gunung2 berapi yg sdh meletus sejak ribuan tahun lalu, bahkan mungkin sebelum zaman Rasulullah yg mengabarkan hal ini, atau bahkan sebelum yajuj majuj dikurung oleh Zulqarnain, apakah gunung2 tersebut termasuk sbg yajuj majuj ? Atau hanya terbatas pada gunung2 yg meletus setelah operasi Zulqarnain, atau hanya gunung2 yg meletus diatas tahun 200an ? Mohon penjelesannya spy sy jd nambah ilmu dr abang2 anonim dll yg nampaknya sngt mumpuni di bidang ini.

    BalasHapus
  21. Gunung2 diatas tahun 2000an maksudnya

    BalasHapus
  22. Oh ya satu lagi, apakah zulqarnain menutup aliran lahar di seluruh gunung berapi di bumi atau hanya seluruh gunung berapi di belahan bumi bagian timur saja, atau hanya menutup di satu gunung saja tp sdh cukup untuk mewakili seluruh gunung berapi di muka bumi.

    BalasHapus
  23. قَالُوْا يٰذَا الْقَرْنَيْنِ اِنَّ يَأْجُوْجَ وَمَأْجُوْجَ مُفْسِدُوْنَ فِى الْاَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلٰٓى اَنْ تَجْعَلَ بَيْنَـنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا
    Mereka berkata, "Wahai Zulkarnain! Sungguh, Ya'juj dan Ma'juj itu (sekelompok manusia) berbuat kerusakan di bumi, maka bolehkah kami membayarmu imbalan agar engkau membuatkan dinding penghalang antara kami dan mereka?"
    [QS. Al-Kahf: Ayat 94]

    BalasHapus
  24. Bukannya nanti di akhir zaman yajuj dan majuj akan mati dengan diturunkannya ulat oleh Allah. Mungkin kah gunung berapi bisa mati dengan ulat ?

    BalasHapus
  25. Maaf Gan Ane Mau Ambil Artikel anda untuk blog saya maaf ya klo saya lancang

    BalasHapus
  26. gan, boleh nanya gak, apakah yajuj dan majuj akan membunuh siapa saja yang ia temui ataukah hanya orang yg kafir?
    dan berapa lama kah yajuj dan majuj akan berada dibumi setelah mereka keluar?

    BalasHapus
  27. Tulisan ini sangat berguna bagi saya, selama ini saya mencari tahu tentang yajuj dan majuj dan Zulkarnen yang diceritakan dalam Surat Al-Kahf, dengan membaca artikel ini saya sudah tahu siapa Zulkarnain itu, kapan Zulkarnaen berkuasa dan apa yang didakwahkan

    Terima kasih kepada penulis dan saya mohon izin jika saya mengutipnya artikel ini untuk referensi saya.

    wassalam.

    Nasruddin Noer

    BalasHapus
  28. Bagi yang ingin tahu kebenaran siapa sebenarnya bangsa yajuj majuj itu, silahkan datang ke kampung saya: kampung yajuj majuj...

    BalasHapus
  29. Yajuj dan majuj ada di ujung t4 matahari terbenam. Selama kita berfikir bumi itu berbentuk bola maka tidak akanada jawabannya. Karena sesungguhnya bumi berbentuk datar. Dan bangak kawanan bumi yg belum terjamah oleh manusia modern. Hanya xulkarnain lah yg pernah kesana. Sampai keujung dunia.

    BalasHapus
  30. Yajuj Majuj.....ada yang mengatakan Gog Magog...
    Ini semua permainan positronic matrix function....
    Atau bahasa awamnya...memory (positron) seseorang...
    LOh kok positron....sudah di ketahui bahwa gelombang otak memory adalah positron..
    Apa itu POSITRON....adalah anti matter dari elektron...
    Apa itu ANTI matter....adalah definisi dari ilmu pelajaran Sub Particle Atom..
    Apa itu Sub Particle Atom?.....
    Pada saat SMA kita hanya di ajarkan sampai TEORI ATOM doank...
    misal inti Atom (ingat atom ada banyak...misal emas, oksigen, besi, dan lain lain)..
    dalam inti atom ada neutron dan protonnya....di kelilingi elektron...(pelajaran SMA)..
    sedang pelajaran sebenarnya.....Sub Particle Atom...
    yaitu...semua materi (benda) terdiri dari satu atau beberapa SUB PARTICLE ATOM...
    salah satunya positron...yaitu anti matter dari elektron..
    bahkan neutron atau proton sendiri terdiri dari "up quark" dan "down quark"..atau quark...yang terdiri dari 6 quark...
    ada 61 sub particle atom pada zaman sampai tahun 2012 lalu...dan yang ke 62 adalah "Higgs Boson"...
    Positron adalah nama sub particle atom dan juga elektron.
    Memory positronc....Apa itu...jika kamu masukkan DATA ke SD Card mu...itulah memory poitronic.....
    Lantas Yajuj Majuj??..Gog Magog adalah anak dari yafits atau djahpet atau cucu Nabi Nuh adalah Magog...cicitnya namanya Gog....
    Jadi memory berumur +/- 5000 tahun...
    Jika kamu orang muslim dan beriman....kamu pasti tahu "MEMBACA RUH".
    Aku juga heran?..pada diriku sendiri...kenapa bisa tahu???
    "...kami beri hikmah ...pada nabi musa...kala itu ia berumur 12 tahun"...
    Nah...pembacaan ruh misal Jared..atau mahalalel...atau kenan (cici nabi Adam a.s)...pasti kamu bisa tahu...sepertiku...sekali lagi loh kok tahu?...
    karena orang muslim dan beriman (ahli surga selamat dari neraka).......
    Jadi memory positronic Gog dan Magog ayahnya adalah Yajuj majuj..
    Dan demikian sudah banyak akhir zaman ini....
    Dengan adanya penelitian Sub Particle Atom...dan dengan adanya banyak ciptaan dari ilmu sub particle atom...SD Card...RAM....Flash Disk....Kalkulator...dan lain-lain...
    Dimaksud demikian....BETUL ZAMAN AKHIR...AKHIR ZAMAN....sudah banyak Yajuj Majuj....
    orang-orang berkepala binatang (seperti pada kuburan Firaun (memory 3500 tahun) terlihat berkeliaran di dunia ini....sebab sudah banyak orang memakai..tergantung pada Flash Disk..semacamnya...
    Kita tunggu saja ...KIAMATNYA.....

    BalasHapus
  31. Yajuj Majuj.......kesimpulannya...adalah memory positron berumur 4500-5000 tahun...
    Artinya permainan bangsa JIN saja???
    Jin berumur 3000-4000 tahun...kata Nabi muhammad hadist..
    Pada saat itu nabi muhammad....jadi pada saat sekarang...kira-kira 4500-5500 tahun (permainan YAJUJ MAJUJ)..
    Artinya membenarkan perkataan NABI MUHAMMAD...bahwa Jin berumur 3000 - 4000 tahun saja.
    Jadi....ulah JIN....
    Apa itu JIN?...jin adalah yang memainkan permainan YAJUJ MAJUJ...permainan DAJJAL, dan lain-lain....bahkan KIAMAT (ada surga dan neraka)..
    Usia JIN biasanya abnormal...panjang sekaliiiiiiii...
    Maka banyak manusia memainkan permainan JIN....untuk usia panjang...
    Misal pengawal kepresidenan Reagan....jelas memainkan permainan JIN...agar umur Reagan panjangggggggg......umur manusia biasa 60-70 tahun saja...
    Artinya ...JIN/SETAN......pada dasarnya adalah manusia juga.
    ...surat an-nas"...jin dan manusia.....yang membedakan jin atau tidak ...
    Yang membedakan atau tidak manusia atau JIN adalah........
    Biasanya Jin....jelek...padahal...surat Jin...nabi dan sahabat bertemu JIN dalam bentuk rupa biasa....
    Jin dari api....manusia dari tanah....
    JIN/Setan....tidak lain adalah memory positron saja....anti matter dari elektron.....
    Artinya.....itu apa???...JIN atau memory positron?
    Jin....mengembangkan dirinya sendiri AGAR DUNIA seperti SURGA (SD CARD, Flash DISK, memory positron)...
    JIN....ingin umurnya PANJANGGGGGGGGGGG (tidak 60-70 tahun saja)......(keinginan JIN)
    Bahkan dunia ingin dijadikan "HOLODECK"..seperti dalam film star trek..
    katanya dalam percakapan bintang filmnya patrick stewart as captain picard....katanya...Holodeck adalah terbuat dari "photon dan Force Field"...
    padahal itu ilmu lama SMA (photon..adalah pembawa cahaya/warna warni)...dalam ilmu baru Sub particle atom (pembawa warna adalah particle gluon dan particle quark).
    Jadi holographic (warna-warni) atau "QUARK/GLUON dan FORCE FIELD" adalah pembentuk HOLODECK dalam film star trek...(sutradaranya mental bodoh tidak mengerti ilmu sub particle atom).
    HOLODECK atau SURGA ingin diciptakan bangsa JIN....
    Iblis/JIN...pingin atau teringat sewaktu dia dulu di surga....hahahahahaha..
    ..............
    Seperti dajjal....padahal itu cuma pesawat militer israel yang di tulis logo/tulisan KAFIR di depan badan pesawatnya.....
    Tetapi kenapa bagi orang-orang yang BISA MELIHAT atau "muslim beriman" sehingga BENAR-BENAR melihat DAJJAL dengan tulisan KAFIR dijidatnya???????? yaitu orang-orang LDII di lampiri kalimalang (yang pada bermatian satu persatu)???? ANEH...









    BalasHapus
  32. Kesimpulan.
    Permainan Dajjal kemudian Yajuj majuj dan malahan Kiamat (ada surga dan Neraka).
    Semua itu adalah permainan manusia manusia saja (yang pingin jadi mahkluk yang disebut JIN).
    Yang jadi masalah apakah manusianya "secara OTOMATIS", atau tidak?
    Berdasarkan fakta...pada awalnya adalah otomatis terjadi dgn sendirinya.
    Namun kemudian di ketahui ada ikut campur tangan dari manusia manusia lain.
    Apalagi setelah kejadian PENTAGON 11 september 2001, 911 dan hancurnya SOVIET UNION tahun 1989 yang meluluh lantakan 2 negara super power terkuat di DUNIA ini.
    Apakah manusia2 di dunia ini terbangun dari TIDURnya, dgn adanya KEHANCURAN 2 negara SUPER POWER. Bahkan presiden2, Jenderal2 dari 2 negara super power tersebut tetap acuh tak acuh. Mereka tetap tidur apalagi "masyarakat dunia", tidak terbangun dari tidurnya padahal KEJADIAN LUAR BIASA...ANEH (hanya 1 orang yang terbangun, pemimpin VATIKAN).
    ............
    Kembali Yajuj Majuj...yang nota bene adalah memory positron 4500-5500..
    Artinya akhirnya....benar NABI MUHAMMAD pada saat itu, mahkluknya (tubuh nabi muhammad) tidak ingin masuk NERAKA. Sehingga dia menceritakan bahwa Jin berumur 3000-4000 tahun saja. Atau kalau sekarang berumur maksimal 4000 + 1500 tahun..yaitu 5500 tahun.
    Atau kira-kira seumur Enoch atau nabi idris saat sekarang 5500 tahun.
    Sedang nabi idris adalah satu di antara 3 nabi yang dipercaya masih di ALAM DUNIA, yang lain ISA al Masih dan Khidir a.s.
    Dan dipercaya nabi idris masuk surga atau sudah/sedang berada di surga saat sekarang.
    Jadi berdasarkan NABI IDRIS ada di surga, atau Nabi Muhammad tidak mau MASUK NERAKA.
    Berbeda dgn Nabi Isa Al Masih, ...di percaya MAU masuk neraka menyelamatkan anak manusia (neraka dunia dan neraka akhirat apa bedanya?).
    Itu mengapa ada polemik Qurais Shihab..see
    http://www.kompasiana.com/ajuskoto/quraish-shihab-nabi-muhammad-tidak-dijamin-masuk-surga-maksudnya_54f6ab86a333114b5c8b45af
    Apakah nabi muhammad dan nabi isa berani masuk neraka menyelamatkan anak-anak manusia?
    Kembali lagi kota HOLODECK..atau Bumi Holodeck,...demikian Iblis pingin menjadikan holodeck, menciptakan holodeck di dunia ini?...atau MALAIKAT dgn NIAT BAIK nya terhadap anak manusia?
    Bukankah mereka semua telah DITENDANG DARI SURGA?..Allah berfirman "..keluarlah kalian semua dari surga....."...
    kalian semua???????KALIAN SEMUA????jelas sekali termasuk malaikat (sebab sebelumnya ada tanya jawab malaikat, iblis/jin, dan manusia).
    Artinya.....ada Orang..manusia...mahkluk berbentuk orang... yang GILA BETUL......ingin membuat KOTA HOLODECK atau BUMI HOLODECK...TERINGAT dulu enakkkkk sekali di surga...siapa DIA???
    sebagai catatan: sudah ada technology Holographic di dunia ini. Tinggal menguatkannya dengan FORCE FIELD nya...maka terus jadi holodeck..
    ITU MENGAPA KITA TIDAK BISA PERGI TERBANG KE ALAM SEMESTA/JAGAT RAYA YANG LUAS INI.
    tidak diperbolehkan.
    Ada yang sedang nikmat memakai kota HOLODECK.


    BalasHapus
  33. Lanjutkan..Fakta ilmu pengetahuan.
    Yajuj majuj adalah sebenarnya orang kepala binatangan. Yaitu orang yang kepalanya mencirikan kepala binatang.
    Apa maksudnya? itu bisa dilihat dan diketahui apabila anda atau kamu bisa melihat saja, atau tahu, paham .
    Maksudnya apa? maksudnya jika kamu tahu permainan apa ini apa itu? saja dengan melihat wajah, kepala atau bagian tubuh lain dari orang..
    Permainan apa an? kok aneh?..semoga Allah memberikan, membuatmu bisa melihat mengetahui apa yang dimaksud dgn orang kepala binatangan.
    Sudah berapa banyak yajuj majuj memenuhi bumi...7 milyar hampir semuanya, hanya 1/1000 yang tidak kelihatan sebagai orang binatangan (persis dalil al hadist).
    Jadi dunia mau kiamat?
    Ya, kiamat bagi orang/kepala binatang yang sudah berumur di atas 60 tahun. Pasti mati masuk neraka di BAKAR.

    BalasHapus
  34. Lanjutan Fakta Ilmu Pengetahuan.
    Sebab yajuj majuj sudah keluar semua. Tembok baja sudah runtuh. Baja adalah campuran besi dan tembaga.
    Sudah diketahui "BINDING ENERGY" dari besi, unsur atom dgn binding energy tertinggi.
    Sudah bisa di hancurkan binding energy tersebut, dgn particle accelerator seperti LHC. Artinya ikatan "strong interaction/nuclear interaction" sudah bisa di manipulasi? seperti ikatan molekul atau kimia atau senyawa yang mudah di manipulasi sekarang...seperti pembuatan bahan yang lebih keras dari unsur alam intan, berlian yakni HPHT.

    BalasHapus

  35. Berbagai Hadits dalam Sahih Bukhari yang datang dari empat sumber yang berbeda: Abu Hurairah, Zainab binti Jahsy, Umm Salamah, dan Abdullah bin Abbas (rodhiyallahu ‘anhum) sangat jelas menyampaikan pesan bahwa pelepasan Ya’juj dan Ma’juj terjadi pada masa hidup Nabi (shollallahu ‘alayhi wassalam) . Bahkan dia menyatakan bahwa pelepasan tersebut terjadi ‘hari ini’! dengan demikian Zaman Akhir atau Zaman Fitan dimulai pada masa hidup Nabi (shollallahu ‘alayhi wassalam). Inilah penjelasan dari pernyataannya yang terkenal terkait dengan ‘Zaman Akhir’: “Disampaikan dari Sahl bin Sad: Aku melihat Rasulullah menunjukkan jari tengah dan telunjuknya, bersabda: Jarak waktu kedatanganku dengan Zaman Akhir adalah seperti dua jari ini. Malapetaka besar (Zaman Fitan) akan meliputi segala sesuatu.” (Sahih Bukhari)

    BalasHapus
  36. info... penjelasan terbaik tentang YAJUK MAJUK ada di;
    https://manfaatputih.blogspot.co.id/2013/08/abad-kemunculan-dajjal-dan-yajuj-majuj.html

    itu bukan blok saya n juga bukan iklan

    hanya berbagi, semoga bermanfaat n sampaikan juga pada yang lain ya

    wassalam.....

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...