Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

AIR Terjun DARAH di Antartika





Fenomena alam tidak biasa terjadi di lembah salju Antartika. Air berwarna merah darah mengalir keluar dari gletser di salah satu gunung es paling ekstrem di dunia. Menurut laporan Metro, Sabtu (16/8), air terjun darah itu mengalir tanpa henti muncul di lembah salju McMurdo Dry Valley di Antartika. Berdasarkan penjelasan ilmiah, gletser yang terbentuk dan membeku di danau yang terpisah ini menimbulkan rasa asin yang sangat tajam. Rasa asin itu kaya akan zat besi dalam kandungan airnya.


Setelah itu kandungan garam yang terjebak di dalam salju tidak pernah terkena sinar matahari. Sehingga air yang kaya kandungan zat besi itu berkarat dan menimbulkan warna merah seperti darah. Hal tersebut lah yang menyebabkan air yang keluar dari celah es tersebut berwarna kemerahan menyerupai darah.


Posting Komentar

2 Komentar

  1. artikel yang sangat bermanfaat , terimakasih informasinya ..

    BalasHapus
  2. Disanalah bermukim Ya'juj dan Ma'juj. Dipenjarakan diantara gunung-gunung yang licin, diantara gerbang dan dinding penjara yang sangat besar yang dibangun oleh raja Dzulkarnaen atas perintah Allah. Masya'allah, bangunlah saudaraku, bangunlah manusia-manusia. inilah tanda yang telah Allah perlihatkan kepadamu, maka apa kau tetap tidak percaya akan adanya yaumul akhir? Wallahualam bisshawab.

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...