Skip to main content

DIENG Tempat Menyimpan PUSAKA SAKTI

misteri dataran tinggi Dieng , Jawa Tengah, dulunya menjadi tempat para kesatria kerajaan menimba ilmu kesaktian . Konon katanya, banyak mahaguru yang tinggal di kawasan yang memiliki banyak candi peninggalan Hindu itu. Tokoh pemuda dan budaya Dieng, Alif Fauzi (38) mengatakan, banyak pusaka-pusaka yang tersimpan secara misterius di Dieng. …

Misteri AIR KUNO Berusia 2,7 Miliar Tahun

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan sesuatu yang menakjubkan, yaitu air kuno yang tersembunyi di bawah tanah, dengan jumlah total yang melimpah lebih banyak daripada total air danau, rawa maupun sungai di dunia, dan air bawah tanah yang beruia 2,7 miliar tahun ini mungkin mengandung kehidupan di dalamnya. Quote: Me…

MISTERI KOTA yang Dibangun HERCULES

Dikota ini ada sebuah rumah yang dibangun menggunakan Emas Ini yang gue omongin Hercules di mitologi Yunani ya, yang manusia setengah dewa itu. Bukan Hercules yang preman dan sering muncul di berita hehe. Soalnya ada tuh temen gue yang mikirnya gitu, dodol banget deh secara yang gue ceritain Kota Tropea itu ad…

4 KERETA API Hantu yang Berjalan SENDIRI

Dibawah ini adalah berita dan kisah mengenai kereta api hantu dan kereta api yang berjalan sendiri seperti yang dikumpulkan kumpulanberitaunikdanlucu.blogspot.com dari beberapa sumber. Kereta Api Hantu Manggarai Jika Anda penumpang kereta jurusan Jakarta-Bogor dan Jakarta-Depok, cerita soal kereta hantu Manggarai pastinya tak asing lagi di t…

Komunitas PEMUJA SETAN di Indonesia

Komunitas pemuja Setan adalah kumpulan orang-orang yang sepakat untuk membentuk perkumpulan yang memiliki pemahaman pemahaman yang sama tentang setan/iblis . Sebuah informasi saya dapatkan dari salah seorang aktifis supranatural baru-baru ini , yang menyebutkan bahwasanya di Indonesia juga ada k omunitas pemuja setan . Tidak tahu pasti …

MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia

Vampire atau Pampir adalah salah satu legenda barat yang menyebutkan adanya makhluk misterius yang setengah manusia dan setengah hantu . Di Indonesia sendiri belum banyak orang yang mengetahui akan sejarah tersebut . Berdasarkan informasi yang didapatkan , ada sebuah organisasi vampire yang sangat misteri dan tersebar di seluruh dunia . Misi d…

Seorang IBU MENINGGAL di Dalam MAKAMNYA Sendiri

Nyesek juga gue baca cerita tentang kejadian di Aceh Tamiang, provinsi Aceh ini. Gimana ga nyesek coba, karena abis baca terusnya malah kebayang gimana si ibu yang dimakamkan itu ketika sadar dan mendapati dirinya di dalam makam? Ngeri banget kan? Kejadiannya sih udah lumayan lama, seorang ibu meninggal dunia dan secara adat maupun agama…

PIRAMIDA Putih Xi’an yang LEGENDARIS

Quote: Terbentang di seluruh wilayah terisolasi, polos datar di Provinsi Shaanxi, dekat ibukota kuno Xi’an, terbaring puluhan gundukan piramida spektakuler yang jarang diketahui oleh orang di luar Tiongkok. Berpadu dengan realitas makam-makam yang mengesankan ini, adalah legenda dari Piramida Putih besar setinggi 1.000 …

Inilah Bukti Ilmiah Matahari akan Terbit dari Barat

Kebenaran ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan untuk penemuan ilmu dan pengetahuan. Kenyataan teranyar yang mengagetkan, posisi kutub bumi mulai berubah, tandanya matahari bakal terbit dari barat. Seribu empat ratus (1. 400) th. waktu lalu, Rasulullah SAW telah menyebutkan dalam haditsnya, nantinya matahari bakal terbit dari ba…

Misteri KUTUKAN Untuk INDONESIA

Kutukan kepada negara indonesia adalah legenda atau mitos yang dipercaya oleh kalangan para aktifis spritual yang dilontarkan sejak jaman majapahit . Cerita kutukan ini saya dapatkan dari seseorang yang pernah berinteraksi dengan salah satu Jin yang juga hidup pada masa majapahit . Saya tidak memaksa anda percaya atau tidak dengan kisah in…

EMAS dan UANG Jutaan di Lokasi LONGSOR Banjarnegara

Personel Kopassus menemukan kalung, gelang emas, dan uang jutaan rupiah di bekas lokasi bencana longsor, Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Menurut Kepala Penerangan Kopassus Mayor Achmad Munir, emas dan uang itu ditemukan ketika prajurit Grup 2 Kopassus hendak menyisir area yang renc…

4 HANTU Paling SERAM di Film Indonesia

Film horor terus diminati. Bahkan seorang produser film besar pernah bilang, tanpa promosi pun film horor bakal laku. Dan memang, film jenis ini banyak banget penontonnya. Seorang sutradara wanita yang dikenal sebagai spesialis 'film berat' juga mengakui hal tersebut. Bahkan di antara film-film berat yang digarapnya, terseli…

4 Misteri di Tempat Eksekusi Nusa Kambangan

Nusa Kambangan merupakan nama sebuah pulau di Jawa Tengah yang lebih dikenal sebagai tempat eksekusi mati para terpidana dan juga tempat dikurungnya orang-orang dengan kasus pidana berat. Nusa kambangan juga merupakan salah satu Lembaga Pemasyarakatan (LP) berkeamanan tinggi di Indonesia. Pulau ini masuk dalam wilayah administratif Kabupaten C…

Legenda RUBAH EKOR SEMBILAN Dari Jepang

Pasti banyak dari Anda yang setuju jika orang menyebut jepang sebagai negeri seribu fetish. Tidak hanya terkenal dengan J-Pop, anime dan komiknya, ternyata negara matahari terbit ini mempunyai banyak fetish yang mungkin terlihat aneh bagi kita, salah satunya adalah bercinta dengan seekor rubah. Setidaknya, inilah h…

Danau TEMPAT MANDI SETAN di Selandia Baru

Fenomena alam memang selalu menghadirkan sesuatu yang ajaib. Di Selandia Baru misalnya, ada sebuah danau yang berwarna hijau muda. Saking tidak biasa warnanya, masyarakat setempat menjulukinya sebagai tempat mandi setan. Wai-O-Tapu, salah satu danau di Rotorua, Selandia Baru punya banyak fenomena alam. Dilansir dari situs resmi Wai-O-Tap…

Ilmuwan Besar Perancis Peluk Islam Usai Bedah Mumi Firaun, Subhanallah

Ilmuwan Besar Perancis Maurice Bucaille , besar serta seutuhnya menimba pengetahuan di Perancis. Sesudah menamatkan pendidikan menengah atas, ia belajar di Fakultas Kedokteran, Kampus Prancis. Lalu jadi dokter bedah populer serta terpintar yang pernah dipunyai Perancis modern . Tetapi, narasi keislamannya dapat merubah hidupnya serta terakhir memb…

FAKTA AIR MANI yang mesti kamu tau

Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air mani. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yang terjadi pada air mani. Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air mani: 1. Air mani dapat menyebabkan alergi Meski jarang, tapi ada beb…

Misteri PATUNG Kepala RAKSASA Guatemala

Lebih dari setengah abad yang lalu, jauh di dalam hutan Guatemala, sebuah batu besar yang dibentuk sehingga mirip kepala manusia raksasa ditemukan. Wajahnya memiliki fitur halus, bibir tipis dan hidung tinggi (mancung) dan dalam posisi menegadah ke atas (langit). Luar biasanya, wajah ini menunjukkan fitur Kaukasia yang tidak konsisten …