Skip to main content

Tes IQ Sederhana - KEBANGETAN kalo ada yang salah

Tes IQ Sederhana | UniX PeoJect | Untuk mengasah kecepatan otak kalian, masih encer apa udah beku, ane ngasih 7 pertanyaan deh ke elu, itung itung sebagai tes IQ . bisa kagak lo jawab delapan pertanyaan ini. Kalau jawaban lu bener, elu emang jenius dah.. gue kasi cendol kalo bisa. Cekidot, kalo bisa jawab, langsung komen aja tuh di COMMENT BOX…

GILA! 5 Eksperimen ini Hampir MEMUSNAHKAN Dunia

5 Eksperimen Gila yang Hampir Memusnahkan Dunia | UNiX pROJECT | Manusia mungkin hanya makhluk biasa setinggi rata-rata 1,7 meter, namun mereka bisa melakukan banyak hal. Ya, berbekal otak cerdas, manusia bisa membuat dunia ini seakan di surga dengan menciptakan perdamaian dan keamanan. Namun di sisi lain, manusia juga bisa berbuat kerusakan fa…

Menguak Misteri Terbelah Duanya Benua Afrika

Menguak Misteri Benua Afrika yang Terbelah Dua | UNIX Project | Celah sepanjang 55 kilometer di gurun Ethiopia diperkirakan akan berkembang menjadi samudra baru. Celah selebar 6 meter di beberapa titik tersebut mulai terbuka tahun 2005, dan sejumlah ahli geologi yakin itu akan menjadi cikal bakal samudra baru. Dalam sebuah penelitian yang mel…

Misteri Lyric Lagu ‘Gundul-gundul Pacul’

Misteri Lyric Lagu ‘Gundul-gundul Pacul’ ternyata Mengandung Makna Ramalan Indonesia. Siapa sih yang gak tau dengan lagu yang satu ini, terutama bagi Anda yang berasal dari Jawa tentunya tidak asing lagi dengan lagu Gundul Gundul Pacul . Lagu ini biasa kita nyanyikan ketika sedang berkumpul dengan temen-temen baik di lingkungan rumah maupun disek…

5 film HOROR terbaru 2015 yang harus kamu tonton

Film horor tahun 2015 gak boleh kamu lewatkan, 5 daftar film horor yang penulis temukan di google akan penulis jabarkan di artikel ini. sisanya bisa anda cari seri sendiri untuk menambah koleksi. 1. Paranormal Activity the Ghost Dimension (2015) Film horor 2015 recomendasi pertama adalah Paranormal Activity . film ini bercerita tentang Ryan …

Negeri MUSLIM yang DiMURTADkan - Oh Benua AMERIKA

Benua Amerika adalah negeri muslim yang dimurtadkan , manakah fakta yang menyebutkan hal tersebut? Islam ternyata ada dalam sejarah benua Amerika dan hubungannya pun termasuk erat. Kalau berkunjung ke Perpustakaan Kongres yang berlokasi di Washington DC, coba cek arsip perjanjian antara suku Cherokee (suku Indian di tahun 1787) dengan pemerintah …

HANAKO SAN - Hantu Jepang Yang Menteror Toilet [Misteri]

Misteri Hanako San , hantu Jepang yang meneror toilet mungkin sudah pernah pera pencinta kumpulan misteri dengar sebelumnya. Sama halnya dengan negara Indonesia, jepang juga memiliki berbagai kisah menarik mengenai berbagai macam hantu yang cukup menyeramkan. Selain ada hantu Sadako, Rokurokubi, juga ada hantu Hanako San yang tentunya masih beras…

Kisah Misteri DIBALIK Kuliner PECEL Lele

Saat mendengar pecel lele , terutama bagi yang pernah menikmatinya, pasti teringat pengalaman rasa gurih plus pedasnya sambal terasi. Namun tak banyak orang tahu, sebenarnya di balik nikmatnya rasa pecel lele itu ternyata menyimpan mitos. Karena mitos ini pula, banyak orang enggan mengonsumsi ikan air tawar tersebut. Misalnya bagi orang-orang L…

KAPAL Titanic Ditenggelamkan UFO?

Kapal pesiar Titanic tenggelam ke dasar laut setelah menabrak gunung es . Apakah demikian kejadiannya? Selama puluhan tahun para ilmuwan terus melakukan eksplorasi, penelitian untuk menguak misteri tenggelamnya kapal pesiar yang pada jaman itu dijuluki sebagai kapal terbesar dunia yang tidak bisa tenggelam. Dinding kapal berlubang akibat si…

Misteri KUBURAN Motor di Kediri

Sebelum melihat kuburan suzuki A100 katana dan honda WIN 100 tak ada salah nya kita mengenang jasa kedua motor yang pernah menjadi legenda pecinta motor indonesia. Kedua motor yang sekarang makin jarang di temukan dulu adalah andalan pada masa nya. Dahulu siapa yg tak kenal Sepeda motor Suzuki A 100, motor jantan pertama yang dikenalkan oleh S…

RITUAL Mistik Panjang Umur

Panjang pendeknya umur adalah mutlak di tangan Tuhan. Namun, dalam sebuah perjalanan di Pasar Baru, Jakarta Pusat, tepatnya di Gang Tepekong, Kami mendapatkan sebuah kisah yang unik. Seorang teman yang tinggal di sana menceritakan bahwa sebuah Tepekong diantara jejeran Tepekong di Pasar Baru sering mengadakan ritual memperpanjang umur. Bu…

Misteri BUKIT yang Selalu Berasap

​ Pada tahun 1850, Kapten Robert McClure (Inggris) memimpin sebuah ekspedisi pencarian ke Kutub Utara untuk mencari ekspedisi yang hilang dari Sir John Franklin yang berangkat dari Inggris lima tahun sebelumnya. Ini adalah ekpedisi pencari kedua yang pergi mencari 129 kru tim eksplorasi Artik, dan salah satu dari lusinan ekspedisi pencar…

Misteri PETI MATI Batu Raksasa di Saqqara

​ Serapeum Saqqara adalah Serapeum yang terletak di barat laut dari Piramida Djoser di Saqqara, pekuburan dekat Memphis. Itu adalah tempat pemakaman Banteng Apis, manifestasi dari dewa Ptah hidup. Dipercaya bahwa banteng menjadi abadi setelah kematian sebagai Osiris Apis, disingkat menjadi Serapis pada periode Hellenic. Penguburan yang p…