Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Tes IQ Sederhana - KEBANGETAN kalo ada yang salah

Tes IQ Sederhana | UniX PeoJect | Untuk mengasah kecepatan otak kalian, masih encer apa udah beku, ane ngasih 7 pertanyaan deh ke elu, itung itung sebagai tes IQ. bisa kagak lo jawab delapan pertanyaan ini. Kalau jawaban lu bener, elu emang jenius dah.. gue kasi cendol kalo bisa.

Cekidot, kalo bisa jawab, langsung komen aja tuh di COMMENT BOX paling bawah.

eh sebelumnya cek dulu 24 gambar untuk tes iq dan ketelitian anda . itung-itung buat pemanasan.

tes iq sederhana
tes iq sederhana

LETS GO!! Tes IQ Sederhana

  1. Ayahnya Mery mempunyai  5 anak.  1. NENE, 2.NUNU, 3.NONO, 4.NINI , siapa kah anak ke 5?
  2. SEORANG bisu ingin membeli sikat gigi, ia pergi ke toko dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginanya kepada penjaga toko, dan ia berhasil membeli sikat gigi , berikutnya ada seorang buta datang ke toko itu ingin membeli kacamata hitam, bagaimana dia menunjukan keinginanya ? ?
  3. kamu mengikuti balap motor, dan kamu mendahului peserta pada posisi nomor dua, di posisi manakah kamu sekarang?
  4. jika kamu sedang balap lari, dan kamu mendahului orang diposisi terahir,, kamu sekarang pada posisi?
  5. Aku ada di tengah-tengah AIR, aku ada di ujung API dan aku ada di ahir BUMI. Apakah aku? [nah loh mulai bingung :v]
  6. Isilah ( . . . . ) di bawah . !! Johan adalah ayahnya andi,, jadi Johan adalah (. . . . . . . .) dari ayahnya Andi.
  7. Aku ada di setiap ikan bakar, jika aku ditambah S maka aku ada di pohon2, jika S diganti K maka aq ada di lautan, jika K diganti B maka aku ada di toko2 ato kios2. Apakah aku . ? ? ?
Ini tes IQ yg sederhana,kebangetan dah klo ampe ada yg salah... :P
oh iya, kalo mau share, kirim juga jawaban kalian di komentar.. admin tungggu yoo.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Weww.. Belum ada yg jawab? Yaudah dehh.. Aq coba jawab dulu XD
    1.) Ayah Mery punya 5 anak, 4 anak dah disebutin... Brarti anak ke-5 adalah Mery
    2.) Si bisu menirukan orang sedang menyikat gigi. Si buta tinggal bilang "Baaaangg!! Beli kacamata itemnya satu!"
    3.) jelaslah di depannya peserta yg diposisi nomor dua :3
    4.) hampir sama ama nomer 3, didepannya peserta paling terakhir dan dibelakangnya peserta lainnya :3
    5.) huruf di tengah-tengah kata "AIR" adalah 'I' huruf di ujung kata "API" adalah 'A & I' huruf diakhir kata "BUMI" adalah 'I' jadi kamu adalah huruf 'I' ^ ^
    6.) aduuh yg ini ngebingungin >< "Johan bapaknya Andi" "Johan... Dari ayahnya Andi"? Ha? Ini maksudnya si Andi punya 2 bapak? (Gak isa jawab) mungkin Johan adalah selingkuhan dari ayahnya Andi wkwkwk
    7.) ikan bakar ya? Orang ngebakar ikan atau ayam pake.. Api.. Apinya dari minyak *eh arang maksud aq. Jadi.. Kalo kata "arang" di tambahin S "S+arang"= Sarang. Dan "S -> K" jadinya "Karang" dan kalo "K -> B" jadinya "Barang" :3 jadi kamu adalah arang..
    P.s butuh pencerahan untuk no. 6

    BalasHapus
  2. 1. Anak kelima adalah Mery.
    2. Si buta langsung ngomong sesuai keperluannya.
    3. Posisi kedua.
    4. (tidak bisa dijawab) mustahil ada yang mendahului peserta terakhir. Dia kan yang terakhir. Kecuali over lap sama yang di depannya.
    5. Huruf ’i’.
    6. Johan ’nama’ dari ayahnya Andi.
    7. Arang.
    Terima kasih, pertanyaan logika yang menyenangkan.

    BalasHapus
  3. 1. MERY.
    2. Tinggal nogomong pake mulut, bukan pake Mata Ngomongnya
    3. Posisi Ke 2.
    4. Posisi no.1 (sebab dia sudah melampaui semua pelari, dia sudah melalui 2 putaran sementara yang lain masih satu putaran.
    5. Huruf ’I’.
    6. NAMA
    7. ARANG.

    BalasHapus
  4. Semua nya salah karena yg di suruh selsai kan adalah 8soal semua nya yg benar kalian cuman menjawab tujuh

    BalasHapus
  5. Ditantang 8 pertanyaan? Tp dikasih 7 pertanyaan? Yg otaknya gaencer admin apa siapa yah 😁😁vis

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...