Artikel Pilihan

5 Alasan Wanita Tetap Mencinta Tanpa Menuntut Balasan Pria

Alasan Wanita Tetap Mencinta Tanpa Menuntut Balasan Pria

Ini 5 Alasan Wanita Tetap Bertahan Mencinta Meski Tak Berbalas Rasa


Cinta tak berbalas adalah cerita biasa yang sering berakhir menyakitkan. Tentang kisah sederhana tentang seorang wanita yang memiliki cinta yang tulus namun dia hanya bisa mencintai dalam diam, dan menyatakannya melalui doa. Mungkin akan ada pertanyaan, jika sudah seperti ini mengapa tak berhenti? Ini dia 5 alasan mengapa wanita bertahan saat cinta mereka tak terbalas. Yuk simak

1. Cinta mereka tulus, dan tanpa syarat, hanya perlu bertahan dalam diam


Kamu tahu betul bahwa dia tidak ada rasa padamu, bahkan dia tidak memiliki sedikit pun perhatian khusus padamu. Tapi kamu tetap bertahan dan tetap menjatuhkan hatimu terlalu dalam padanya. Dalam diam, bahkan lebih sering diiringi doa. Itu bukti bahwa cintamu tulus dan tanpa syarat.

2. Karena melihatnya saja sudah membahagiakan dan cukup menjadi alasan untuk bertahan


Di saat dia berada di tempat yang bisa kamu lihat, bahkan saat kamu ada disampingnya, dapat merasa kehadirannya bahkan dapat mencium wangi tubuhnya, meski tanpa adanya interaksi itu bahkan sudah cukup untuk membuat cinta itu tumbuh semakin besar dan semakin dalam. Seperti bunga terus disiram dan dipupuk dengan teratur, cinta tersebut tumbuh menjadi bunga dan indah.

3. Kamu memiliki obsesi besar untuk memilikinya


Kamu pasti pernah berandai andai untuk menjadi bagian dari hidupnya, bukan hanya berandai-andai tapi kamu benar-benar menginginkannya, menjadi bagian besar bagi dia, menjadi rumah terbaik bagi dia dan berjanji untuk tidak akan pernah melepaskannya dan terus bersamanya sampai akhir.
Saat kita mencintai seseorang, ada harapan yang kita miliki. Harapan itulah yang nantinya akan menjadi alasan untuk kamu bertahan untuk bersabar lebih lama lagi.

4. Kamu tidak siap untuk menerima kenyataan


Keinginan yang kuat untuk memilikinya justru menjadikan seorang wanita menjadi egois, dan itu berakibat dia tidak mau menerima kenyataan bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan dan harapannya selama ini hanya akan menjadi khayalan semu, inilah yang membuat wanita cenderung bertahan meski menyakitkan.


5. Kamu percaya pada "kemungkinan", harapan, dan kekuatan cinta


Terdengar konyol memang, tapi itulah cinta. Masih ada kemungkinan yang bisa kamu harapkan, dan itu sudah cukup untuk bertahan dan masih menganggap bahwa cuma butuh waktu lebih lama lagi agar perasaan itu terbalaskan.

Nah, alasan-alasan itulah yang membuat seorang wanita tetap bertahan. Apakah kamu tengah merasakan salah satunya?

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar