Artikel Pilihan

5 Cara Melupakan Mantan, Anti Gagal, Langsung Praktek

5 Cara Melupakan Mantan, Anti Gagal, Langsung Praktek

Susah Lupain Mantan? Praktikkan 5 Cara Cerdas Ini untuk Melupakannya

Bersedih itu wajar ketika kita putus hubungan dengan sang mantan yang dulu pernah kita kasihi. Tapi jangan biarkan kesedihan itu berlarut-larut dan membuat aktivitas sehari-hari malah terganggu. Kalian mungkin merasa dunia kalian telah hancur atau runtuh.
Tapi tidak apa, karena akan ada waktunya di mana kalian bisa melewati masa bersedih itu. Dan setelah melewati masa bersedih itu, ada beberapa hal seperti yang di bawah ini yang bisa kalian lakukan untuk melupakannya.

1. Jadilah sibuk

cewek korea sibuk lupakan mantan

Kamu bisa melakukan apapun untuk menyibukkan diri. Kamu bisa mengembangkan hobi kamu atau melakukan ha yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. Menjadi sibuk akan membuat kamu lupa dengan rasa sedih dan rasa sakit hati yang melanda. Sibukkan diri kamu dengan hal-hal yang bisa membuat kamu merasa lebih baik dan menghargai diri sendiri.

2. Berpenampilan lebih baik

berpenampian menarik untuk melupakan mantan

Tidak akan ada hal lain yang bisa memotivasi kamu untuk olahraga atau diet selain putus dengan pacar. Olahraga, diet, mulai hidup sehat, mengganti gaya rambut, berpakaian bagus, merupakan sebagian kecil hal-hal yang bisa membantu kamu untuk berpenampilan lebih baik. Tidak hanya akan membuatmu sibuk dan tidak sempat mengingat si dia lagi, penampilanmu pun akan jadi makin oke nantinya.

3. Jadi lebih baik

jadi lebih baik untuk melupakan mantan

Kamu bisa melakukan kegiatan amal, donasi, atau menjadi relawan dalam suatu acara. Hal ini akan membuka mata kamu jika bukan hanya kamu yang menderita di dunia ini. Masih banyak orang yang menderita atau bahkan lebih menderita dan menanggung beban lebih berat dari kamu. Masalah yang kamu hadapi tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mereka. Kamu setidaknya bisa membantu dan berbagi pada mereka yang kekurangan.

4. Fokus pada kelemahanmu

fokus pada kelemahan mu

Fokus pada kelemahan di sini maksudnya adalah bagaimana kamu lebih memperhatian kelemahan atau kekurangan yang kamu miliki. Entah itu rambutmu yang suka rontok, kantung mata yang terlihat jelas, dan lain sebagainya.
Memang terdengar agak sedikit aneh dan tidak biasa, tapi tidak peduli seberapa cintanya kamu dengan sang mantan, hal-hal seperti itu akan membuatmu fokus dan sedikit banyak lupa akan dia nantinya.

5. Berpikir positif

berfikir potisit untuk melupakan mantan

Satu hal yang perlu kamu ingat. Setelah hubungan ini berakhir masih akan ada hubungan lainnya yang menanti kamu di masa depan. Kamu tidak perlu berduka terlalu lama hanya karena putus dengan dia. Ingatlah jika kelak kamu akan memulai kembali sebuah hubungan yang baru dan jangan terlalu khawatir akan hal itu.

Posting Komentar

0 Komentar